Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Hindari Antrean di Bengkel, Mobil Lubricant Sediakan Layanan Servis di Rumah

Marketing.co.id Berita Otomotif | Menjelang libur natal dan tahun baru sejumlah bengkel biasanya dipadati  pengunjung yang ingin melakukan servis kendaraannya sebagai persiapan dalam melakukan perjalanan liburan.

Pemilik kendaraan berkunjung ke bengkel, umumnya untuk mengecek kondisi mesin, serta melakukan perawatan kendaraan, seperti tune up mesin dan mengganti pelumas mesin, agar kondisi mesin saat perjalanan dapat bekerja secara maksimal.

Guna meminimalisir antrean dan kontak fisik di bengkel ketika melakukan servis kendaraan. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperluas kerjasamanya dalam menghadirkan layanan servis di rumah, dengan menggandeng platform otomotif terkemuka, Garasi.id.

Layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna kendaraan roda empat dalam menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah, dengan hanya melalui mobile apps atau website Garasi.id.

Servis Cerdas di Rumah dari Mobil Lubricants 1

“Perluasan kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, diharapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen kami,” kata Eben Tambunan, Mobil™ Lubricants General Manager.

Baca juga: ExxonMobil Lubricants Indonesia Bidik Posisi 3 Besar di Bisnis Pelumas Indonesia

Layanan servis di rumah ini masih tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020, dengan menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun. Serta, jaminan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional dari Brum Indonesia, menggunakan produk pelumas Mobil™ Lubricants.

Kolaborasi dengan PT EMLI yang merupakan world-class company, dengan platform otomotif Garasi.id akan memberikan dampak positif bagi semua. Kemudahan transaksi, kenyamanan servis di rumah bagi konsumen, peningkatan market share bagi PT EMLI, dan pembuktian bahwa Garasi.id adalah platform terpercaya bagi insan otomotif Indonesia tambah Ardy Alam, selaku CEO Garasi.id.

Berbagai paket menarik, mulai dari paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang terjangkau, tersedia untuk kendaraan bensin maupun diesel. Atur jadwal servis yang diinginkan, dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website www.mobil.co.id atau www.garasi.id.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top