Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Sempat Tertunda, Akhirnya The Westin Surabaya Resmi Beroperasi

Marketing.co.id – Berita Properti | Sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, Westin Hotels and Resorts akhirnya meresmikan pembukaan The Westin Surabaya yang menghadirkan pengalaman wellness tak terlupakan bagi pengunjungnya.

the westin sby 1

President, Asia Pacific (excluding China), Marriott International, Rajeev Menon, mengemukakan Westin Surabaya merupakan hotel Westin keempat di Indonesia. Sekaligus menandai hotel Marriott International ke-57 di Tanah Air.

“Pembukaan hotel baru ini semakin memperkuat komitmen kami dalam melebarkan sayap di Indonesia. Surabaya merupakan kota dengan perpaduan klasik dan modern yang menarik, dimana para pengunjung dapat mempelajari sejarah dan budaya kota serta menikmati pengalaman kuliner modern,” jelasnya.

Hal serupa disampaikan Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia, Marriott International, bahwa Surabaya merupakan salah satu kota terpenting di Indonesia, karenanya pembukaan The Westin Surabaya menandai sebuah babak baru yang menarik bagi kita semua.

“Lewat brand Westin yang terus menginovasi sudut pandang wisatawan dalam berlibur sekaligus menikmati pengalaman gaya hidup serta wellbeing secara holistik, kami semakin bersemangat dalam menawarkan program inovatif dan akomodasi premium ini ke pasar Surabaya,” imbuhnya.

Complex General Manager of The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Alamsyah Jo mengatakan, seharusnya pembukaan The Westin Surabaya dilakukan di bulan Juni 2020, namun harus ditunda.

Hal ini dikarenakan pembangunan terhambat pandemi, dan harus mempersiapkan semuanya lebih baik untuk menjamin penerapan protokol kesehatan yang ketat bagi seluruh tamu dan karyawan.

Pembukaan The Westin Surabaya di akhir tahun sekaligus jelang tahun baru ini merupakan momen tepat. “Selain jelang liburan, saat ini bisnis hotel di Surabaya sudah mulai bangkit terlihat dari tingkat hunian yang lebih baik disbanding awal masa pandemi,” terang Alam.

Mengusung pilar dasar Eat Well, Move Well, dan Sleep Well. The Westin Surabaya membidik target market para traveler yang mengutamakan kesehatan. Dimana mereka masih ingin berolahraga dan memilih makanan sehat selama traveling-nya.

“Kehadiran The Westin Surabaya semakin memperkuat standar baru perhotelan di kota ini, sekaligus menginovasi cara wisatawan menikmati kebahagiaan di ibu kota Jawa Timur,” ungkap Alamsyah.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top