Harpelnas Itu “Ulang Tahun”-nya Nasabah

IMG_20140903_112756Tiap September tanggal 4, perusahaan-perusahaan di indonesia akan memperingati Harpelnas atau Hari Pelanggan Nasional.

Di banyak perusahaan Harpelnas memiliki beragam makna. Meskipun intinya tetap sama, yaitu aksi kepedulian terhadap pelanggan. Namun, dalam perwujudannya mereka menunjukkannya dengan cara yang berbeda.

Di mata Wani Sabu, Head HalloBCA, Harpelnas itu sangat penting. Ini merupakan sesuatu yang benar-benar membuat kita antusias. Selama ini kita berhubungan dengan nasabah tapi tidak pernah sekalipun merayakannya.

“Dengan adanya Harpelnas, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada nasabah atas kesetiaan mereka, sehingga BCA bisa menjadi bank pilihan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, BCA memang selalu menghargai nasabah, namun ini (harpelnas) bagaikan orang yang berulang tahun, sehingga harus dirayakan dengan meriah.

BCA akan ikut andil dalam memperingati Harpelnas yang akan berlangsung Kamis, 4 September 2014. Rencananya, seluruh direksi akan turun ke cabang untuk melayani nasabah. Tidak hanya itu, contact center BCA (HaloBCA) pun akan open house.

Nasabah bisa datang langsung ke lokasi untuk berinteraksi langsung dengan customer service dan melihat sistem kerjanya.

“Selama ini nasabah hanya mendengar suara customer service kami tanpa pernah tahu wajahnya. Dengan adanya open house ini, nasabah bisa datang dan berinteraksi langsung dengan customer service,” katanya lagi.

Selain itu, BCA juga akan ambil bagian dalam aksi simpatik harpelnas yang akan berlangsung pada Hari Minggu (7/9) di Bundaran Hotel Indonesia.

Di media sosial (Twitter) pun, BCA mengadakan sebuah program, di mana 100 follower pertama dan nasabah yang memberikan masukan kepada BCA akan mendapatkan souvenir menarik. “Follow deh hadiahnya itu tidak bisa dibeli di luar karena sangat spesial,” katanya menggoda.

(Liputan dan artikel: Cecep Supriadi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.