Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Harpelnas 2020: Luncurkan Big Mac McFlavor Set, Bentuk Apresiasi McDonald’s bagi Pelanggan

Marketing.co.id – Berita Harpelnas 2020 I McDonald’s Indonesia kembali memeriahkan Hari Pelanggan Nasional di tahun 2020, sebagai wujud apresiasi bagi para konsumen setia McDonald’s. Kali ini, McDonald’s mengajak para pencinta Big Mac untuk tetap selalu menghargai segala bentuk pencapaian.

Harpelnas McDonalds

Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, mengatakan, meskipun kondisi saat ini belum memungkinkan untuk membuat perayaan secara meriah, namun segala pencapaian tetap dapat dinikmati dan dirayakan dengan varian set menu Big Mac terbaru, yaitu “Big Mac Flavor Set”.

“Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini, McDonald’s ingin berterimakasih kepada para konsumen yang tetap menjadikan McDonald’s sebagai salah satu pilihan di masa pandemi ini. McDonald’s menyadari bahwa keberadaan konsumen adalah alasan McDonald’s tetap bertahan hingga saat ini. Untuk itu, secara konsisten momen Hari Pelanggan Nasional selalu dimanfaatkan sebagai waktu untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada para konsumen setia McDonald’s,” papar dia.

Baca juga:  McDonald’s Indonesia Raih Penghargaan LPPOM MUI

Adapun Big Mac Flavor Set kali ini terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan Cheese Lover McFlavor Fries, yaitu kentang goreng istimewa disajikan dengan saus keju, yang terdiri dari 4 jenis keju yaitu Cheddar, Ementa, Camembert, Romano serta ditaburi parutan keju dan parsley.

Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai 1 September hingga 25 Oktober 2020 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, baik untuk disantap di restoran, Take Away, Drive Thru, McDelivery, GoFood & GrabFood dari pukul 11.00 – 5.00 setiap hari dengan harga Rp47.273 (sebelum pajak).

“Keuntungan yang diberikan pada Hari Pelanggan Nasional 2020 ialah, dengan pembelian 2 paket Big Mac McFlavor Set atau 2 Paket Hemat Big Mac Large maka konsumen akan mendapat 3 Reusable Cup secara cuma-cuma. Promo ini berlangsung pada 4 September 2020 pukul 11.00 – 24.00 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia melalui Dine in, Take Away, Drive Thru, McDelivery, GoFood & GrabFood,” jelas Sutji.

Baca juga: McDonald’s Donasikan Paket Makanan dan APD

Bersamaan dengan ini, McDonald’s juga meluncurkan Reusable Cup edisi terbatas dengan desain eksklusif yang tersedia dengan enam pilihan warna yaitu biru, kuning, dan hitam yang tersedia mulai 1 September 2020 serta pilihan warna merah, coklat dan putih yang akan tersedia mulai 18 September 2020.

Reusable Cup ini tersedia dalam jumlah terbatas dan akan diberikan secara cuma–cuma dengan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set, dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries (berlaku kelipatan).

Selain itu, sejak 1 September 2020 McDonald’s Indonesia memulai gerakan #TanpaKantongPlastik sebagai kontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik. Gerakan ini bertujuan untuk mengurangi sampah plastik dengan tidak lagi menyediakan kantong plastik di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia. Sebagai gantinya, McDonald’s menggunakan Paper Bag yang ramah lingkungan serta memiliki sertifikasi Forest Stewardship Council (FSC).

“Melalui gerakan #TanpaKantongPlastik McDonald’s Indonesia berkomitmen untuk terus mencari solusi bagi kemasan yang lebih ramah lingkungan demi mengurangi penggunaan plastik, serta membantu meningkatkan kesadaran publik mengenai masalah lingkungan yang dihadapi oleh Indonesia bahkan dunia,” tegas dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top