Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Rayakan Harpelnas, CIMB Niaga Apresiasi Nasabah dengan Program Menarik

Marketing.co.id – Berita Harpelnas 2020 |  PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Jumat (4/9/2020) sebagai apresiasi atas kesetiaan nasabah selama ini. Mengusung tema ‘65 Tahun Melayani Indonesia’, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun CIMB Niaga ke-65 pada 26 September mendatang, sekaligus wujud komitmen untuk terus berperan aktif melayani masyarakat di Tanah Air, termasuk di masa pandemi COVID-19.

Head of Sales and Distribution CIMB Niaga Robby Mondong (kedua kanan), Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman (kiri), dan Regional Head Jakarta 1 CIMB Niaga Adeline Hendarto (kedua kiri) menyapa dan menyaksikan pelayanan nasabah di Kantor Cabang Graha CIMB Niaga, Jakarta, dalam suasana Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Jumat (4/9/2020).

Peringatan Harpelnas tahun ini ditandai dengan beragam aktivitas, diantaranya meet and greet dengan nasabah secara terbatas di sejumlah Kantor Cabang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan pemberian apresiasi kepada nasabah individu maupun korporasi. Bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini juga menyediakan aneka program loyalitas menarik untuk nasabah yang bertransaksi atau memanfaatkan fasilitas perbankan CIMB Niaga dalam periode Harpelnas.

Baca juga: CIMB Niaga Siap Layani Nasabah dengan Perbankan Digital

“Bagi kami, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat untuk terus menyediakan produk unggulan dan layanan prima. Kami akan selalu berupaya meningkatkan customer experience melalui beragam inovasi layanan dan produk sesuai kebutuhan masyarakat dalam kondisi apapun,” kata Head of Sales and Distribution CIMB Niaga Robby Mondong saat menyapa dan melayani nasabah di Kantor Cabang Graha CIMB Niaga Jakarta, Jumat (4/9/2020).

Menurut Robby, kendati dihadapkan dengan situasi yang masih menantang, CIMB Niaga tetap menghadirkan layanan optimal untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah di Kantor Cabang. Di sisi lain, Robby juga mengimbau nasabah dapat mengakses layanan perbankan digital seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, dan BizChannel@CIMB untuk bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

“Adapun bagi nasabah yang memiliki keperluan sehingga harus datang ke Kantor Cabang, kami tetap memberikan pelayanan dengan mengikuti protokol kesehatan. Karena keselamatan dan keamanan nasabah serta karyawan merupakan prioritas utama CIMB Niaga,” ujar Robby.

Atas upayanya yang berkelanjutan untuk secara konsisten memberikan customer experience terbaik dalam berbagai kondisi, CIMB Niaga berhasil mendapatkan penghargaan ‘The Most Helpful Bank during COVID-19 in Indonesia’ dari The Asian Banker. CIMB Niaga dinilai sebagai Bank yang paling peduli dan memiliki perhatian besar untuk membantu nasabah (helpful) pada situasi yang sulit saat ini. Perusahaan juga dipandang mampu merespon tantangan COVID-19 dengan baik melalui layanan dan produk yang sesuai kebutuhan nasabah.

Apresiasi dari CIMB Niaga Robby menjelaskan, pada periode Harpelnas CIMB Niaga memberikan beragam promo menarik, seperti cashback 65% untuk nasabah yang menukarkan Poin Xtra menggunakan Scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile, baik penukaran Poin Xtra secara penuh atau partial dengan sebagian mendebet rekening atau limit Kartu Kredit (minimum transaksi Rp100.000), syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, Kartu Kredit CIMB Niaga Visa dengan fitur Contactless #taptopay juga memberikan cashback sebesar Rp65.000 bagi pemegang kartu yang berbelanja minimum 3x dalam sebulan dengan jumlah minimum Rp65.000 setiap transaksi.

Baca juga: CIMB Clicks Bertranformasi Menjadi OCTO Clicks

Nasabah yang mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) juga akan mendapatkan diskon biaya provisi/administrasi. Diskon diberikan sesuai usia nasabah, maksimum hingga 49%. Penawaran menarik juga diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks. Nasabah berkesempatan memperoleh cashback Rp5.000 untuk setiap transaksi tertentu, dengan maksimum 5x transaksi pada Harpelnas 4 September 2020.

Adapun transaksi tertentu dimaksud adalah:
1. Untuk OCTO Mobile, cashback diperoleh dengan memasukkan kode promo HARPELNAS untuk transaksi top-up (e-wallet, pulsa, data, dan PLN), Scan QRIS di merchant online/offline, pembukaan deposito atau tabungan berjangka, setor tunai tanpa kartu, dan mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan.
2. Untuk OCTO Clicks, cashback diperoleh dengan melakukan transaksi pertama berupa transfer ke bank lain atau top-up e-wallet senilai Rp65.049. Setelah itu, nasabah bisa melakukan jenis transaksi lainnya yaitu transfer ke bank lain, pembayaran tagihan, top-up (e-wallet, pulsa, data, dan PLN), pembukaan deposito dan tabungan berjangka guna mendapatkan cashback Rp5.000.

“Melayani nasabah dengan sepenuh hati dan terus berinovasi merupakan komitmen kami setiap saat. Khususnya untuk nasabah yang terdampak pandemi, kami senantiasa berupaya untuk lebih memahami kondisi yang dialami agar dapat memberikan solusi yang tepat. Ini merupakan hal penting, karena dalam jangka panjang kami ingin terus maju dan berkembang bersama nasabah,” tutup Robby.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top