#HappyJadiDiriSendiri Cara Klinik Estetika dr. Affandi Dekati Gen Z

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | #HappyJadiDiriSendiri, sebuah kampanye untuk Gen Z, diperkenalkan oleh Kiinik Estetika dr. Affandi pada Kamis (27/7/2023). Kampanye ini mendukung generasi muda lebih bebas berekspresi dan menyebarkan energi positif kepada masyarakat tanpa khawatir dengan permasalahan kulit dan rambut.

Dokter Hengky N. Affandi, CEO klink Estetika dr. Affandi (tengah) didampingi oleh Ayushita, public figure (kiri) dan Arbani Yasiz, pemain sinetron (kanan) berpose bersama usai meluncurkan kampanye terbaru dari Klinik Estetika dr. Affandi untuk Gen Z di Jakarta (27/7/23). Foto: marketing.co.id/lialily.

Hasil sensus 2020 menunjukkan komposisi penduduk Indonesia sebagian besar berasal dari Gen Z (27,94%). Generasi Y/Generasi Milenial yang digadang-gadang menjadi motor pergerakan masyarakat saat ini, jumlahnya berada sedikit di bawah Gen Z, yaitu sebanyak 25,87% dari total penduduk Indonesia.

Generasi ini tidak luput dari pengamatan Klinik Estetika dr. Affandi yang ingin mendukung masyarakat Indonesia mengatasi permasalahan kulit, apalagi Gen Z dan Generasi Milenial saat ini lebih cepat mengalami pendewasaan agar bisa ‘bahagia’ dengan menjadi dirinya sendiri tanpa permasalahan kulit.

Berdiri sejak tahun 1987, Klinik Estetika dr. Affandi telah berhasil membantu mengatasi permasalahan kulit masyarakat Indonesia. Ibu Negara Indonesia, Iriana Joko Widodo juga melakukan perawatan di tempat ini sebagai cara untuk tampil cantik dalam kegiatan kenegaraan sehari-hari beliau.

Dokter Hengky N. Affandi selaku CEO dari klinik Estetika dr. Affandi menjelaskan, “Dengan #HappyJadiDiriSendiri kami ingin mendukung masyarakat untuk dapat merasa nyaman menjadi diri sendiri terlepas dari permasalahan kulit yang mereka miliki dan menjadi versi terbaiknya dengan kulit sehat dan bebas berekspresi.”

Tindakan medis dan produk perawatan yang dikembangkan oleh dr. M. Affandi, Sp.KK(K) menggunakan formulasi dermatologi terbaik dan disusun secara personal untuk setiap pasien selaras dengan visi “To becoma the most admired skin-care company in Indonesia in delivering happiness experience”.

Untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, klinik estetika ini memliki tiga nilai yaitu Experienced, Effective dan Effortless yang tercermin dalam tagline utamanya yaitu “Don’t Worry be Beautiful”.

“Kami berharap dengan diluncurkannya kampanye ini, kekhawatiran generasi muda akan dirinya sendiri terutama permasalahan kulit dan rambut akan dapat teratasi dan mereka #HappyJadiDiriSendiri,” tutup dr. Henky.

Sekarang pasien Klinik Estetika dr. Affandi dapat melakukan konsultasi online dengan dokter hingga melakukan pembelian produk perawatan melalui website resmi serta Estetika Mobile App yang bisa diunduh di Google PlayStore dan juga App Store.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here