Modernland Bawa Sejumlah Pemasar “Goes to Europe”, Reward untuk yang Berprestasi

Marketing.co.id – Berita Property | Modernland Realty Tbk. (MDLN) atau Modernland berhasil mencatatkan pencapaian yang mengesankan dalam penjualan untuk segmen residensialnya. Dalam laporan keuangan hingga kuartal IV-2023, perusahaan berhasil mencatatkan marketing sales sebesar Rp1.458,94 miliar (Rp1,45 Triliun), mengalami peningkatan sebesar 70 persen (yoy). Kontribusi positif ini terutama berasal dari penjualan produk-produk urban development seperti Jakarta Garden City, Kota Modern, serta Modernland Cilejit.

modernland realty

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja positif ini, Modernland menggelar program Sales Rewards 2024. Program ini memberikan kesempatan kepada para pemasar properti untuk mengikuti perjalanan ke Eropa, termasuk Swiss, Perancis, Jerman, dan Cekoslowakia. Perjalanan ini berlangsung mulai tanggal 27 April hingga 7 Mei 2024 bagi para pemasar properti, baik Inhouse, Agent Property, maupun Kantor Agent Property yang berhasil memasarkan produk-properti urban development Modernland Realty sepanjang tahun 2023.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O. Lesmana menyatakan bahwa peserta Sales Reward 2024 yang berkesempatan mengikuti perjalanan ke Eropa adalah tim sales yang telah berhasil melewati berbagai tahapan dan penilaian sesuai dengan kriteria dan target penjualan yang ditetapkan oleh perusahaan. Beberapa agen properti dan Inhouse yang berhasil mencapai target penjualan tersebut berhak mendapatkan reward.

Sales reward yang digelar PT Modernland Realty Tbk. merupakan program insentif penjualan yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Program ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai motivasi bagi para tim sales untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi Modernland,” ujar Kelvin O. Lesmana.

Lesmana menekankan pentingnya hubungan yang saling menguntungkan antara Modernland Realty dan tim sales dari berbagai agen properti. Kerjasama yang baik ini harus tetap terjaga dan ditingkatkan ke depannya.

Dalam menghadapi tantangan bisnis properti di Indonesia, terutama dengan adanya program insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN DTP), Lesmana menyatakan bahwa Modernland telah meluncurkan berbagai produk baru, termasuk perumahan premium VASTU @Garden City. Cluster premium seluas 7,5 hektar ini menawarkan konsep, desain, dan fasilitas unggulan di kawasan township Jakarta Garden City.

“Semoga kondisi ini dapat memotivasi para tim sales untuk meningkatkan performa penjualan mereka. PT Modernland Realty Tbk. mengucapkan terima kasih kepada semua pemasar properti yang telah bekerja keras dalam membantu memasarkan produk-produk kami kepada konsumen,” tambah Kelvin O. Lesmana dengan optimis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here