Begini Cara Sentul City Memuaskan Para Pelanggannya

Direktur PT Sentul City Tbk – Hartan Gunadi

Marketing.co.id – Berita Properti | di Tengah ketatnya persaingan bisnis saat ini, menjaga kepuasan pelanggan menjadi perhatian semua pengusaha. Tentu saja, tujuannya hanya satu yaitu mempertahankan pelanggan.

Jika perusahaan tak mampu menjaga para pelanggannya yang telah susah payah diraihnya, tentu itu akan sangat memengaruhi kinerja bisnis. Singkatnya, mempertahankan pelanggan adalah kunci keberhasilan jangka panjang sebuah bisnis.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat para pelanggannya puas. Seperti yang dilakukan PT Sentul City Tbk (BKSL) dengan melakukan serah terima unit hunian Spring Valley Sentul City kepada konsumen pada Jumat, 3 Mei 2024. Acara serah terima ini dilakukan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Bukan hanya itu, Sentul City juga memberikan bonus Biaya Pemeliharaan Perawatan Lingkungan (BPPL) secara cuma-cuma alias gratis hingga akhir tahun 2024. Dalam acara tersebut, sebanyak 56 unit hunian Spring Valley Sentul City telah resmi diserahkan kepada konsumen.

Direktur Sales PT Sentul City Tbk Hartan Gunadi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Sentul City berkomitmen memberikan yang terbaik kepada para pelanggan. “Kami berhasil melakukan serah terima rumah Spring Valley Sentul City lebih cepat. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para pelanggan,” ujarnya dalam acara Handover Ceremony Spring Valley, Jumat (3/5).

Pelanggan Spring valley Sentul City pun sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan PT Sentul City Tbk. Mereka menyoroti beberapa aspek positif yang membuat mereka puas dan bahagia dengan pengalaman serah terima yang dilakukan lebih cepat dari jadwal.

Yohanna, salah satu konsumen menyatakan kepuasannya atas kepatuhan waktu yang membuat perencanaan menjadi lebih teratur. Menurutnya, Spring Valley Sentul City sesuai dengan harapannya, bahkan melebihi ekspektasinya. “Secara umum saya puas karena tepat waktu dan semua spek persis sesuai ekspektasi yang ada dibayangan saya,” katanya.

Sementara Yanto dan Hera Salim menunjukkan kepuasannya dengan keputusan pembelian tanpa ragu karena kemudahan pembayaran secara bertahap dan bonus BPPL gratis sampai akhir 2024. “Kalau aku sih pas ke sini nggak ada keraguan dalam pembelian. Karena, rumahnya nggak mahal terus bisa cash bertahap jadi hemat kita nggak kena bunga. Apalagi, dapat gratis BPPL sampai akhir tahun bagi yang menandatangani serah terima di acara hari ini. Sangat menarik, banyak hadiah yang kita dapat,” ungkapnya.

Sedangkan Andi Romi dan Anggraini memberikan testimoni positifnya dengan menyoroti kualitas bangunan serta fasilitas kota mandiri yang lengkap di Sentul City. “Fitur dan fasilitas sudah sesuai ekspektasi. Bagus banget kualitasnya, pokoknya kelihatan beda dari rumah-rumah lain. Apalagi, Sentul City sebagai kota mandiri sudah memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari rumah sakit, sekolah, mal dan lainnya,” jelasnya.

Secara keseluruhan,acara serah terima unit hunian Spring Valley Sentul City merupakan bukti nyata dari komitmen PT Sentul City Tbk dalam memberikan tempat tinggal berkualitas dan berkelanjutan bagi Masyarakat. Hunian tersebut diharapkan akan menjadi rumah bagi beragam  cerita sukses dan kebahagiaan para penghuninya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here