Great Eastern Life Indonesia Raih Marketing Award 2014

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

PT Great Eastern Life Indonesia berhasil membawa pulang penghargaan Marketing Award 2014, kategori The Best Innovation in Marketing,  yang berlangsung di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta (29/10).

marketing award 2014Kartina Sury, Head of Marketing  PT Great Eastern Life Indonesia mengaku senang dengan penghargaan ini.

“Marketing Award merupakan salah satu upaya perusahaan untuk mengenalkan effort yang telah dilakukan perusahaan supaya misi perusahaan untuk memberikan edukasi, menjangkau publik yang lebih banyak dapat tercapai,” katanya.

Menurutnya, Great Eastern telah mengembangkan positioning baru yang tidak hanya serta merta merupakan gimmick marketing atau klaim dari sebuah iklan saja, tapi sebuah wujud nyata bahwa perusahaan ingin semua orang melihat asuransi tidak hanya melulu terkait dengan klaim.

Great Eastern Life Indonesia Raih Marketing Award 2014“Asuransi adalah terkait dengan proses di kehidupan, sehingga interaksi antara perusahaan (brand) dengan nasabah terjadi di setiap tahap kehidupannya,” katanya lagi.

Setiap tahap kehidupannya ini, lanjutnya, bukan dimaksudkan kita harus menjual polis. Tapi kita secara kontinu mengajarkan mereka bagaimana caranya melihat kehidupan, bagaimana caranya mempersiapkan diri di kehidupan berikutnya.

“Kami yakin kalau mereka tidak ada – tulang punggung keluarga – akan terjadi ketimpangan dalam kehidupan. Kami dari perusahaan asuransi ingin menyadarkan bahwa asuransi tidak melulu tentang kalim, asuransi mengajarkan kamu memahami bagaimana konsep kehidupan, bagaimana hidup sehat, dan itulah yang membedakan kami dari kompetitor,” terangnya.

Tentang Great Eastern Life

Sejak 2012, Great Eastern Life telah berubah menjadi Life Company. Perusahaan asuransi ini menawarkan program Live Great Programme yang unik dan mampu menjadi diferensiasi perusahaan, sekaligus memberikan benefit kepada pelanggan.

Live Great Programme membantu pelanggan untuk mencapai gaya hidup lebih sehat lewat 5 komponen programnya. Semua aktivitas komponen ini dirancang untuk mendorong pelanggan supaya bisa mengubah niat mereka menjadi aksi nyata untuk mencapai hidup yang lebih sehat, lebih baik, dan lebih panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here