Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Gabung ke Jiwa Group, Joomba Berambisi Menjadi Smoothies Nomor Satu

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Jiwa Group menambah perbendaharaan produk minuman setelah Joomba memutuskan bergabung dengan group yang bergerak di industri makanan dan minuman tersebut. Sebelumnya Jiwa Group sudah memiliki merek Kopi Janji Jiwa, Jiwa Toast, dan Jiwa Tea.

Joomba adalah merek minuman smoothies yang berdiri sejak Mei 2020 lalu. Joomba yang memposisikan sebagai realfruit smoothies yang mengandung buah asli dan rendah kalori hadir untuk mendukung gaya hidup sehat yang akhir-akhir makin menguat setelah merebaknya pandemi Covid-19.

Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Group mengatakan, pihaknya melihat peluang bahwa Joomba ini bisa menjadi pilihan customer yang sedang menjalankan gaya hidup sehat.

“Diharapkan dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, Jiwa Group dapat mendukung penuh Joomba untuk berkembang lebih cepat, tentunya dengan langkah-langkah yang strategis. Sama seperti brand kami sebelumnya Janji Jiwa, kami berharap Joomba dapat tersebar diseluruh Indonesia untuk bisa menyapa seluruh masyarakat Indonesia,” paparnya.

Baca juga: Rahasia di Balik Sukses Kopi Lain Hati

Joomba Smoothies

Salah satu gerai Joomba Smoothies

Wendy Noel Wijaya, CEO & Co-Founder Joomba Indonesia menuturkan, dengan bergabungnya Joomba ke Jiwa Group akan memuluskan langkahnya membawa Joomba sebagai real fruit smoothies nomor wahid di Indonesia.

“Tahun lalu kita tumbuh 2,5%. Kita ingin mendorong bisnis ini lebih cepat lagi, karena Joomba ingin menjadi smoothies nomor satu. Setelah bergabung dengan Jiwa Group kita berharap dapat tumbuh 3 – 5 kali lipat tahun ini, karena adanya dukungan penuh dari infratruktur Jiwa Group,” jelas Wendy.

Baca juga: SaladStop! Resmi Terima Sertifikasi Halal MUI

Selain mendongkrak pertumbuhan, tahun ini Joomba akan fokus mengembangkan jumlah gerainya di seluruh Indonesia serta meningkatkan brand awareness Joomba ke khalayak luas.

Hadirnya Joomba tentunya akan menambah pilihan bagi konsumen Jiwa Group. Selain itu, Joomba akan menjadi added value untuk healthy choice dengan harga terjangkau. Dengan bergabungnya Joomba dengan Jiwa Group, menu Joomba dapat dipesan melalui outlet Janji Jiwa yang tersebar di Jabodetabek dan melalui aplikasi online seperti Jiwa+, GrabFood, GoFood,dan ShopeeFood.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top