Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Erigo Optimistis Bersaing di Industri Fashion Dunia

Erigo – brand fashion Indonesia, akan mencoba bersaing di pasar bebas internasional sebagai brand kebanggaan Indonesia di industri fesyen dunia. Brand Erigo sendiri mengawali pembuatan produk unggulan dengan membuat Batik Kasual. Tentunya, dengan branding yang mengarah ke kasual dan eksklusif. Muhammad Sadad, Founder & CEO Erigo Store mengatakan, semakin berkembangnya brand Erigo, strategi yang dilakukan adalah dengan mem-branding brand Erigo menjadi konsep street style dan traveling.

Tim Erigo saat acara Peluncuran Erigo.

Muhammad Sadad, Founder & CEO Erigo Store (Paling Kanan) bersama tim saat Peluncuran Erigo di Conclave, Jakarta.

“Seiring dengan perkembangan fesyen, di tahun 2016 ini Erigo akan membuat premium collection dengan datailing dan konsep desain yang lebih dewasa. Konsep ini akan mencakup ranah fashion yang luas yaitu dengan adanya lifestyle Traveler, Urban City, Street Wear, dan Worker Wear,” kata dia yang ditemui dalam acara Erigo #Travelingwitherigo Launching.

Mengikuti visi dan misi dari Erigo, dan juga identitas brand Erigo sendiri maka campaign yang sudah dilakukan sampai dengan saat ini adalah melalui pendekatan kepada aktivitas traveling yang dilakukan oleh semua orang dari berbagai kalangan. Sementara itu, tahun 2016 Erigo sendiri akan lebih fokus pada traveling dalam negeri sebagai tema campaign-nya. Sadad menambahkan, dalam launching ini Erigo akan memperkenalkan product, website, dan campaign #Travelingwitherigo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top