Bukalapak Bagi-Bagi Saldo E-Wallet Melalui Kompetisi Prakerja

Marketing.co.id – Berita Marketing | Bukalapak, selaku mitra digital platform Kartu Prakerja kembali mengadakan Kompetisi Prakerja Bukalapak berhadiah saldo e-wallet senilai ratusan juta Rupiah dari 28 Februari hingga 25 April 2024. Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk semakin memotivasi para peserta Prakerja dalam mengembangkan kompetensi diri melalui beragam kelas-kelas pelatihan yang tersedia.

“Sebagai platform digital yang dipercaya sebagai mitra Kartu Prakerja, kami terus mendukung pengembangan diri angkatan kerja Indonesia yang menjadi tujuan dari program ini. Untuk itu, kami secara rutin mengadakan Kompetisi Prakerja Bukalapak ini agar para peserta semakin bersemangat mengikuti pelatihan, sekaligus bentuk usaha kami untuk terus menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh peserta Prakerja”, ujar Nungky Aprilia, Head of Mitra Financial Services Bukalapak.

Baca juga: Menteri Ketenagakerjaaan Apresiasi Langkah Gravel Mengurangi Pengangguran di Sektor Konstruksi

Seluruh penerima manfaat Program Kartu Prakerja di tahun 2024 dapat ikut serta menjadi peserta kompetisi dengan tiga langkah. Pertama, membuat cerita alumni terkait pengalaman mengikuti kelas. Penyampaian cerita dapat dipilih melalui format: video maksimum 3 menit, tertulis minimal 4 kalimat, atau unggahan foto/video melalui social media.

Prakerja Bukalapak
Prakerja Bukalapak

Kedua, mengikuti akun @bukalapak dan @prakerja.go.id di Instagram serta menambahkan hashtag #Bukalapak #JadiBisa dan #KompetisiPrakerjaBukalapak. Ketiga, mengisi formulir pendaftaran di link berikut.

Baca juga: Kartu Prakerja, Game Changer Pembelajaran Orang Dewasa 

Tahun ini, total hadiah e-wallet sebesar Rp 200 juta akan diberikan kepada 120 pemenang selama periode kompetisi. “Kami tentunya ingin minat masyarakat Indonesia terhadap program Kartu Prakerja terus meningkat setiap tahunnya. Karena itu, kami mengapresiasi upaya Bukalapak dalam menumbuhkan semangat belajar dan bertumbuh di kalangan peserta Prakerja melalui program seperti ini. Semoga inisiatif ini bisa terus meningkatkan minat masyarakat Indonesia dalam mengikuti Program Kartu Prakerja,” ujar Lydia Maria Kusnadi, Head of Communication Manajemen Program Kartu Prakerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here