Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Bidik Segmen Milenial, OPPO Reno4 Pro Hadirkan Teknologi Inovatif

Marketing.co.id – Berita Technology I  OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO Reno4 Pro hari ini (7/9). Menandai itu, OPPO menggelar konsep festival yang mengombinasikan film dan musik. OPPO Reno4 Pro juga berkolaborasi dengan brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa.

Oppo Reno4 Pro

Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia menjelaskan, OPPO Reno4 Pro dikembangkan dengan desain premium dan dilengkapi teknologi canggih untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para trendsetter milenial. Selain itu, keunggulan lainnya akan diperkenalkan dalam peluncuran digital OPPO Reno4 Pro Fest dengan menghadirkan bintang internasional Lewis Capaldi dan Niki Zefanya, serta didukung oleh Tara Basro, Arifin Putra dan Rio Dewanto.

Baca juga:  Rekomendasi HP OPPO dengan Dual Kamera Termurah

“OPPO Reno4 Pro mengutamakan kebutuhan dan keinginan pengguna yaitu layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif. Semua fitur tersebut akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’. Ini juga dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya,” papar Livia.

Dia menambahkan, layar OPPO Reno4 Pro memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci. Selain itu, juga dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek.

Baca juga:  Oppo Luncurkan Seri Find X2 Berkonsep Cinematic Digital

Pada kesempatan yang sama, OPPO Indonesia juga memberkenalkan dua sosok sebagai Brand Ambassador, yakni aktris Tara Basro dan aktor Arifin Putra. “OPPO Reno4 Pro sangat membantu saya dalam ‘menangkap’ inspirasi yang ada di sekitar dengan kemahiran layaknya seorang fotografer. AI Color Portrait Photo and Night Flare Portrait Mode memudahkan untuk mengabadikan setiap momen penting baik di siang maupun malam hari, mulai dari acara istimewa bersama keluarga hingga aksi seni,” imbuh Tara.

Sementara Arifin Putra, aktor dan Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengatakan, “OPPO Reno4 Pro memiliki performa untuk mengimbangi gaya hidup yang dituntut serba cepat dan kreatif. Terisi penuh dalam waktu 36 menit, OPPO Reno4 Pro siap mendampingi saya beraktivitas sepanjang hari tanpa kekhawatiran.”

OPPO Reno4 Pro sendiri dibanderol Rp 7.999.000,- dengan promo pre-sale menarik di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11.  Sedangkan OPPO Reno4 Pro Fest akan ditayangkan melalui Youtube OPPO Indonesia, pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB secara live streaming.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top