Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Belanja di Alfamart Cuma 1 Rupiah dengan Promo ShopeePay

Marketing.co.id  – Berita Ritel | Guna meningkatkan antusiasme masyarakat dalam bertransaksi non-tunai secara aman, efektif, dan efisien. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) turut berpartisipasi dalam kampanye “Semua Rp1 milik ShopeePay”.

Program kerja sama Alfamart dan Shopeepay ini bertujuan memasyarakatkan pembayaran cashless sekaligus memberikan penawaran menarik untuk pelanggan. Yakni belanja produk di Alfamart dengan hanya harga Rp1 menggunakan ShopeePay.

Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart, mengatakan Program Semua Rp1 ini memberikan keuntungan pada masyarakat yang ingin berbelanja lebih hemat dan aman. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang.

“Banyak penawaran menarik dan transaksi ini tanpa harus kontak fisik yang artinya bisa meminimalisir resiko penyebaran Covid-19. Terpenting masyarakat makin akrab dengan metode non-tunai (cashless),” ujarnya.

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu melalui berbagai pilihan metode pembayaran secara bebas biaya tambahan, diantaranya adalah melalui transfer bank/online banking dan melalui minimarket.

Baca juga:  Alfamart Andalkan Aplikasi untuk Segmen Milenial

Top up ShopeePay bisa dilakukan di 14.000 lebih toko Alfamart, tanpa ada biaya admin, sehingga jumlah yang ingin ditambahkan ke akun ShopeePay sama dengan uang yang harus dibayarkan ke kasir,” sebut Nur Rachman.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengemukakan, Alfamart merupakan jaringan toko ritel modern yang telah membantu menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia sejak lama.

“Kami harap dengan dukungan dari para mitra terpercaya, penetrasi uang elektronik di Indonesia akan semakin meningkat,” tambahnya.

Kampanye Semua Rp1 ini sudah dimulai sejak tanggal 18 Agustus dan akan berakhir pada tanggal 9 September mendatang. Untuk itu, ShopeePay dan Alfamart mengajak para pelanggan setia dan seluruh masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan program tersebut.

Promo ini bisa diakses fitur Deals Sekitarmu yang terintegrasi di aplikasi Shopee, fitur inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna. ‘=

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top