Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Oppo Luncurkan Seri Find X2 Berkonsep Cinematic Digital

Marketing – OPPO Indonesia resmi merilis seri Find X2 – smartphone flagship dengan layar terbaik di industri smartphone saat ini. Acara peluncuran yang ditandai dengan menghadirkan konsep streaming Cinematic Digital, perangkat ini dilengkapi dengan layar 120Hz QHD+ AMOLED, sistem all-round ultra-vision-camera, teknologi pengisian daya tercepat 65W SuperVOOC 2.0 dan prosesor flagship Snapdragon 865.

Ivan Lau, Chief Executive Officer, OPPO Indonesia, mengatakan, “ OPPO Find X2 merupakan produk flagship terbaru yang ditujukan kepada pecinta OPPO di seluruh Indonesia. Dengan inovasi yang konsisten dan kontinu di semua aspek penting, kami ingin menciptakan standar baru untuk smartphone flagship terutama di era 5G saat ini dan memberikan pengalaman yang menyeluruh bagi pengguna melalui The Ultimate Visual Experience pada layar dan kamera; The Ultimate Performance pada prosesor, Sony sensor IMX689, dan pengisian daya Super VOOC 2.0 65W; serta The Ultimate Design Experience pada desain perangkat dan software.”

Seri Find X2 hadir dengan kombinasi tiga kamera dengan lensa utama wide angle 48MP+ lensa bersudut ultra lebar 48MP + lensa telefoto 13MP, yang mampu mencapai 10x zoom hybrid. Selain itu, Find X2 Pro dilengkapi dengan teknologi Ultra Steady Video Pro dan Ultra Steady Video. Find X2 Pro tidak hanya memungkinkan perekaman video dengan resolusi 4K 60fps, tetapi juga perekaman video secara Live HDR.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia menjelaskan, dengan fitur-fitur ini, seri Find X2 dapat menciptakan pengalaman sinematik dalam genggaman bagi setiap penggunanya. Dalam mengambil foto, semua momen hidup yang mungkin tidak akan terulang untuk kedua kalinya dapat diabadikan secara lebih akurat.

Seri Find X2 adalah salah satu smartphone pertama yang dilengkapi dengan Qualcomm® Snapdragon™ 865 Mobile Platform untuk memastikan performa yang mulus. Untuk secara efektif mengatur jaringan yang kompleks seperti 4G, 5G, dan WiFi, seri Find X2 mengintegrasikan teknologi OPPO Smart 5G. Teknologi ini mendukung 5G + 4G dual-receiver, dual-card, dan dual-standby dengan jaringan yang lebih stabil.

Sementara, Find X2 Pro adalah smartphone pertama yang mendukung All Pixel Omni-directional PDAF dengan kemampuan mencapai 100% pixel focusing dan omnidirectional focusing. Find X2 Pro juga memiliki Chip driver OIS terbaru yang dikombinasikan dengan teknologi image multi-focus fusion dan ultra-resolution algorithm untuk memastikan konsistensi warna dan white balance saat berganti kamera. Hal ini menjadikan proses zoom lebih alami dan mulus.

Dalam hal ketahanan baterai, Find X2 dan Find X2 Pro masing-masing memiliki baterai 4200mAh dan 4260mAh. Keduanya dilengkapi dengan teknologi 65W SuperVOOC 2.0 flash charge terbaik di industri. Teknologi ini memiliki daya pengisian baterai tercepat dan teraman pada industri smartphone. SuperVOOC 2.0 dapat sepenuhnya mengisi baterai Find X2 Pro hanya dalam waktu 38 menit.

OPPO pun memahami pentingnya perlindungan privasi dan selalu memprioritaskan keamanan data pengguna. Personal information protection memungkinkan pengguna untuk melindungi informasi pribadi saat mengakses aplikasi pihak ketiga. Private Safe dapat mengirim foto, video, audio, dan dokumen ke ‘zona’ aman dalam folder penyimpanan yang mampu memblokir akses aplikasi pihak ketiga.

Selain itu, Payment Protection memastikan keamanan finansial dengan cara memindai lingkungan pembayaran pada sistem dan aplikasi, sementara App Lock mengenkripsi aplikasi yang hanya bisa diakses dengan kode sandi atau pemindaian sidik jari pengguna.

Seperti diketahui, Seri OPPO Find X2 telah diluncurkan pertama kali di dunia pada Jumat, 6 Maret 2020 lalu di Barcelona, Spanyol. Dalam kesempatan tersebut OPPO juga mengumumkan penunjukkan aktor Inggris Eddie Redmayne sebagai Global Brand Ambassador OPPO. Totalitas Eddie Redmayne pada seni pertunjukan dan keberaniannya menembus batas demi performa yang optimal, bersinergi dengan upaya tanpa henti OPPO untuk menampilkan teknologi inovatif dan keindahan yang menawan.

OPPO Find X2 sendiri hadir dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 256GB dan tersedia dalam dua varian warna yakni Dark Sea dan Blue Wave. Perangkat Find X2 Pro dijual dengan harga Rp. 14,999 juta.

Sementara, varian yang lebih tinggi, OPPOnFind X2 Pro dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 512GB dijual dengan harga Rp. 17,999 juta. Find X2 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, Tea Orange dan Dark Sea. OPPO akan mengadakan sesi public experience untuk perangkat ini pada 19-22 Maret 2020 di Pondok Indah Mall.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top