Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Rekomendasi HP OPPO dengan Dual Kamera Termurah

Handphone dual kamera memang sangat digemari oleh kalangan pemburu gadget saat ini, karena memungkinkan untuk mengambil gambar dengan kamera belakang dan kamera depan. Fungsi dual kamera tak lain adalah untuk mengambil foto yang lebih bagus melalui kamera belakang serta mengambil foto selfie dengan menggunakan kamera depan. Saat ini, handphone dengan dual kamera yang tak kalah saing adalah handphone keluaran OPPO. Tak disangka bahwa pada tahun 2019 ini, merk OPPO berhasil mengungguli Samsung dalam persaingan pasar smartphone di Indonesia. Ini menjadikan handphone OPPO laku di pasar Indonesia dan harga HP merk OPPO semakin terjangkau. Bagi Anda yang sedang membutuhkan HP OPPO dengan dual kamera, berikut adalah rekomendasi HP OPPO dengan dual kamera termurah saat ini.

OPPO F9

OPPO F9 hadir dengan dual kamera yang beresolusi tertinggi dengan kamera belakang 13 MP dan 2 MP yang mendukung Portrait Mode dengan efek cantik serta depth of field yang akan menghasilkan jepretan kelas maksimal. Tak lupa untuk mengingat bahwa kamera depan OPPO F9 memiliki resolusi lebih tinggi dibanding kamera belakangnya dengan resolusi 25MP AI Selfie yang konon dapat membuat hasil selfie yang natural dalam keadaan kurang cahaya atau cukup cahaya sama baiknya. Dengan kamera handphone ini, Anda juga bisa mengambil video slow motion 120fps. Jangan takut untuk Anda yang ingin mengambil video dan langsung mengeditnya karena OPPO F9 ini dilengkapi dengan video editor.

Layar berdesain notch Waterdrop Screen menjadi kelebihan HP OPPO F9 yang membuat tampilan layar terasa lebih luas, cocok untuk menikmati hiburan seperti nonton film, nonton Youtube, atau bermain game. Dikenal dengan kekuatan teknologi VOOC Flash Charge yang bisa mengisi baterai dengan sangat cepat, sekarang harga OPPO F9 di pasaran sudah turun menjadi Rp 2.999.000 sedangkan di toko online sekitar Rp. 1.879.000.

OPPO A5s

Rekomendasi HP OPPO dual kamera dengan harga murah selanjutnya adalah OPPO A5s yang dikenal juga sebagai handphone dengan performa gaming yang tidak kentang karena memiliki fitur Game Space. Untuk kameranya, OPPO A5s memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP untuk kamera belakang utama dan resolusi 2 MP untuk kamera belakang sekunder. Tidak usah takut hasilnya akan tidak seperti kamera profesional karena fitur depth of field akan membuat hasil jepretan menjadi aesthetic. Lalu, dilengkapi AI Beautification 2.0 HP OPPO A5s akan membuat hasil selfie kamu semakin cantik dan natural.

Fitur lain yang dimiliki untuk jepret foto adalah Potrait Mode untuk membuat foto bokeh, optical zoom 2x, fitur HDR dan Mode Panorama. Kamera belakang atau depan bisa membuat rekaman video berkualitas 1080p dan dapat mengambil selfie yang tajam di kondisi cahaya kurang terang atau cukup terang. Segera beli handphone ini, harga OPPO A5s sudah menjadi Rp. 1.720.000 untuk pemasaran offline sedangkan untuk online harganya sudah berkisar Rp. 1.499.000.

OPPO A3s

Untuk kisaran HP OPPO dengan dual kamera yang paling murah adalah OPPO A3s. Namun, jangan salah menilai bahwa HP ini fiturnya akan murahan, malahan tak kalah saing dengan HP sejenis dengan harga yang sama. Pasalnya, HP OPPO A3s ini hadir dengan slogan “Bigger Battery Dual Camera” yang mana memiliki performa baterai awet dan tahan lama hingga 18 jam lamanya.

Bagaimana dengan kameranya? OPPO A3s memiliki kamera belakang 13 MP dan 2 MP dan kamera depan yang mendukung selfie kamu dengan resolusi sebesar 8 MP. Tak mau kalah dengan saudaranya yang lain HP OPPO A3s juga dilengkapi dengan AI Beauty 2.0 yang memungkinkan untuk mengambil foto yang cantik seperti kamera profesional.

Harga OPPO A3s ini sudah menurun drastis dan sekarang berada di rentang Rp. 1.670.000 untuk toko offline dan untuk kisaran toko online seharga Rp. 1.299.000. Keunggulan lain OPPO A3s adalah memiliki layar besar yang dapat melihat gambar atau video dengan resolusi HD. 

Berikut adalah penjelasan tentang rekomendasi HP OPPO dengan dual kamera termurah namun kualitasnya tidak kalah maksimal dibandingkan HP lain dengan harga yang sama. Semoga bermanfaat.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top