Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

BCA Autoshow Padang 2019 Digelar

Marketing – BCA kembali menggelar pameran bertajuk BCA Autoshow Padang 2019 pada 21 Mei 2019 lalu di Hotel Grand Inna Padang. Kali ini, BCA kembali menawarkan serangkaian promo menarik produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA dengan menghadirkan 5 diler dari 11 merek terkemuka.

Hadir dalam acara pembukaan BCA Autoshow Padang, Kepala Kantor Wilayah V BCA Lukman bersama Kepala Cabang Utama (KCU) BCA Padang Robert Siahaan, Kepala Pengembang Bisnis Cabang BCA Padang Widyawati Widjaja, Kepala Operasional BCA Padang Refiza Dewi, Regional Manager KKB Erik Cahya Kusuma, Branch Manager KKB Frans Harris di Padang.

Robert menuturkan, BCA Autoshow merupakan gelaran yang dihelat untuk memfasilitasi masyarakat Padang, khususnya nasabah BCA yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan penawaran yang menguntungkan. “BCA Autoshow adalah kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan impian. Kami menyediakan ragam brand terkemuka, baik dari penjualan mobil dan motor,” urai Robert.

BCA Autoshow Padang 2019

foto ilustrasi, salah kantor cabang BCA

Bagi nasabah yang melakukan transaksi kendaraan selama autoshow berlangsung akan mendapat penawaran menarik, yakni pembelian mobil baru passenger car dengan bunga khusus mulai 3.5% per tahun dan bebas biaya provisi.

Selain itu, BCA Autoshow Padang 2019 juga memberikan diskon biaya administrasi, proses cepat khusus dealer peserta AutoShow. Ada lima merek passenger car  yang ditawarkan dalam pameran yakni Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan dan Suzuki. Selain digelar di kota Padang, BCA Autoshow juga digelar di kota besar lainnya seperti di Jakarta, Surabaya, Manado, Makasar, Pekanbaru, Batam dan Medan pada awal tahun 2019.

Ke depannya, BCA Autoshow akan kembali digelar di kota-kota lainnya demi menjangkau lebih banyak nasabah. “Tingginya antusiasme pengunjung BCA Autoshow setiap tahunnya mendorong kami untuk mengadakan gelaran pameran mobil dalam rangka pemenuhan kebutuhan kendaraan bermotor, tentunya dengan promo-promo spesial yang menguntungkan nasabah” urai Robert.

“KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Triwulan I 2019, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KKB. Pada portofolio kredit konsumer, tercatat KKB BCA mengalami peningkatan sebesar 0,4% YoY menjadi Rp48,0 triliun di triwulan I 2019,” tutup Robert.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top