Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Y.O.U Luncurkan Kosmetik Terbaru The Gold One

Marketing –Y.O.U meluncurkan edisi terbarunya The Gold One. Edisi The Gold One menawarkan varian dan warna yang lebih lengkap bagi pecinta makeup di Indonesia. Y.O.U Makeups, unit usaha dari PT Hebe Beauty Style merupakan merek kosmetik baru di Indonesia yang didistribusikan PT Jalur Mandiri Utama.

The Gold One menonjolkan gold sebagai warna dasar yang memberikan kesan elegan dan eksklusif, serta dilengkapi dengan kandungan formula yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dengan mengusung tagline “Embrace Every Sides of You”, The Gold One merefleksikan wanita-wanita Indonesia yang bebas mengekspresikan diri mereka sendiri dimanapun dan kapanpun, sehingga karakter mereka secara individu lebih menonjol.

“Selain membutuhkan makeup tahan lama, wanita masa kini cenderung dinamis dalam pemilihan warna dan produk penunjang lainnya. Melalui edisi The Gold One, kami percaya dapat membantu para pecinta makeup agar lebih maksimal dalam menonjolkan pribadi mereka serta menyalurkan kreativitasnya ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Dickson Leo, Senior Brand Manager Y.O.U. saat peluncuran Selasa, 21 Mei 2019 lalu.

The Gold One

Sesi foto bersama setelah product launch The Gold One: Dickson Leo, Senior Brand Manager Y.O.U; Agnes, Model; Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia; Vanesha Prescilla, Brand Ambassador Y.O.U; Evilia, Internal MUA Y.O.U

Sebagai bagian dari peluncuran Y.O.U Makeups menggandeng Shopee untuk penjualan pre-order yang dimulai 15 Mei hingga 21 Mei jam 16.00 WIB. “Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Shopee dalam menyuarakan produk The Gold One. Sejauh ini, respon penjualan The Gold One disambut antusias oleh para pembeli dan para followers kami khususnya bagi yang mencari shade lebih banyak daripada seri yang sebelumnya dan peningkatan formula yang dipercaya dapat memberikan hasil makeup yang lebih maksimal,” jelas Dickson Leo.

 Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia menambahkan, kategori kecantikan merupakan salah satu top kategori di Shopee. Oleh karena itu, dia menyambut baik kerja sama dengan berbagai merek kecantikan ternama seperti Y.O.U Makeups guna memberikan variasi produk kecantikan bagi pengguna.

“Sejak diluncurkan di Shopee, antusias pengguna terhadap produk Y.O.U Makeups sangat baik. Melihat jumlah penjualan dan bersamaan dengan kampanye Shopee Big Ramadhan Sale, kami optimis dapat terus meningkatkan penjualan dan awareness pengguna terhadap produk ini, dan membantu pengguna Shopee yang tersebar di 515 kota dan kabupaten untuk dapat mengakses produk kecantikan lebih mudah lagi,” tutur Christin.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top