Australia Kembali Agresif Promosikan Daging Sapi dan Wisata

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | The Great Steak Escape, yang diselenggarakan oleh True Aussie Beef & Lamb, brand yang diprakarsai oleh Meat & Livestock Australia (MLA), kembali hadir untuk kedua kalinya. Event ini mengajak konsumen Indonesia untuk memulai ‘pelarian’ dan menjelajahi kelezatan potongan daging sapi Australia yang berbeda karena disiapkan dengan metode memasak dan gaya masakan yang berbeda.
The Great Steak Escape, yang berlangsung dari 1-31 Maret 2022, akan menampilkan cita rasa premium, kualitas, dan gizi daging sapi Australia yang disiapkan oleh 24 Executive Chef dari restoran terbaik di Jakarta. Para  Chef tersebut siap menghadirkan pengalaman bersantap terbaik kepada konsumen. Para pencinta kuliner dapat menikmati berbagai menu menarik yang dibuat dengan potongan daging sapi yang unik seperti Chuck, Rump Cap, Blade (punuk) yang pasti akan memanjakan pencinta daging.
Business Development Manager MLA Indonesia, Christian Haryanto mengatakan, melalui event tersebut pihaknya mengajak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi berbagai potongan daging sapi Australia di luar potongan yang sudah popular seperti Sirloin dan Tenderloin.
Baca juga: Rekomendasi Makanan yang Sesuai Dengan Suasana Hati
“Kami berharap bisa memberikan pengetahuan baru kepada konsumen tentang potongan daging yang berbeda dan dapat menjadikan hari-hari para pencinta kuliner menjadi luar biasa dan penuh kesenangan saat mengkonsumsi daging berkualitas,” tandasnya.

The Great Steak Escape
Duta Besar Australia untuk Indonesia HE, Penny Williams saat memberikan sambutan di acara The Great Steak Escape

The Great Steak Escape, sesuai dengan namanya, memberikan pengalaman bersantap yang mendunia melalui restoran mitra dan menu yang dipilih dengan cermat. Sepanjang bulan Maret, pengunjung dapat mencoba hidangan daging sapi dari berbagi masakan mulai dari Wagyu Paella, Tipical Spanish Rice; Wagyu Rump Bites with Truffle Vinaigrette and Garlic Chips; Australian Picanha & Prime Top Sirloin in Brazillian BBQ style; hingga hidangan Jepang, Chuck Eye Roll Yakiniku, antara lain (silakan merujuk pada lembar fakta media untuk daftar lengkap restoran yang berpartisipasi).
MLA juga berharap dapat menunjukkan komitmen dan dukungan kuatnya kepada industri penyedia jasa makanan yang perlahan pulih dari dampak buruk yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 dalam dua tahun terakhir. Sementara konsumen masih berhati-hati untuk memilih makan di luar karena pembatasan sosial dan munculnya gelombang varian COVID-19 yang berbeda, MLA bekerja sama dengan pelaku industri makanan lainnya berupaya menunjukkan keragaman dan kelezatan daging sapi Australia.
Baca juga: Moosa Farm Kembangkan Peternakan Sapi Wagyu Tabung
Selain terkenal sebagai produsen daging sapi, Australia juga populer sebagai salah satu destinasi wisata. Di tengah pandemi yang masih berkecamuk  Australia telah dibuka kembali bagi dunia internasional. “Anda semua diundang untuk menyaksikan langsung bentang alam Australia yang luas dan indah ini dengan budayanya yang ramah juga santai. Nikmati kelezatan kuliner Australia yang dibuat dari bahan-bahan segar berkualitas dari lanskap yang luar biasa dan tentunya diproduksi oleh para ahli yang handal dibidangnya,” beber Agitya Nuraini, Country Manager Tourism Australia Indonesia.
“Dengan dibukanya kembali perbatasan, kami berharap wisatawan dari Indonesia juga bisa segera kembali berkunjung ke Australia dan menikmati daging sapi Australia yang lezat baik dalam kenyamanan rumah mereka sendiri, maupun pengalaman bersantap yang otentik di Australia,” tutup Christian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here