Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Asuransi Perjalanan dengan Perlindungan Ekstra saat Pandemi

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Peningkatan kasus COVID-19 membuat beberapa penerbangan dibatasi. Kendati demikian, beberapa kegiatan masih dapat terus berlangsung. Bahkan, beberapa negara masih membolehkan turis asing masuk ke negaranya dengan beberapa persyaratan seperti PCR, Surat Vaksin ataupun harus memiliki asuransi perjalanan dengan jaminan biaya medis untuk COVID-19.

Untuk memenuhi persyaratan ini dan untuk memberikan ketenangan dalam perjalanan, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) memperbaharui produk asuransi perjalanannya, yang biasanya dikenal dengan sebutan Allianz TravelPro, dengan tambahan manfaat yang mencakup jaminan epidemi maupun pandemi untuk melindungi masyarakat dalam melakukan perjalanan internasional.

Allianz Utama meluncurkan dua  tipe asuransi, yaitu perlindungan single trip untuk sekali perjalanan pulang pergi, ataupun annual trip bagi masyarakat dengan mobilitas perjalanan internasional yang tinggi.

Baca juga: EzyPolis dan Citilink Sediakan Produk Asuransi Perjalanan untuk Penumpang Royal Green

“Di masa yang menantang ini, perlindungan asuransi perjalanan menjadi sangat penting untuk dimiliki. Masyarakat dan Nasabah yang masih harus bepergian keluar negeri dapat terlindungi dengan asuransi perjalanan yang juga dapat menjamin biaya medis dan biaya terkait medis akibat epidemi maupun pandemidi negara tujuan. Komitmen kami adalah untuk terus memberikan peace of mind bagi seluruh Nasabah,” kata Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia.

Asuransi Perjalanan

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) memperbaharui produk asuransi perjalanannya, yang biasanya dikenal dengan sebutan Allianz TravelPro

Produk asuransi perjalanan Allianz TravelPro memberikan jaminan dari sebelum perjalanan, pada saat perjalanan, ataupun setelah perjalanan. Selain itu, beberapa manfaat diperluas dengan jaminan epidemi maupun pandemi, seperti: pembatalan dan perubahan perjalanan (sebelum keberangkatan dari tempat tinggal untuk memulai perjalanan) yaitu memberikan penggantian biaya perjalanan yang tidak digunakan dan tidak bisa di-refund karena Nasabah terpapar virus COVID-19; ataupun biaya medis apabila Nasabah terpapar COVID-19 di luar negeri ketika Nasabah sedang melakukan perjalanan; biaya terkait medis seperti evakuasi, repatriasi, orang yang mendampingi, perlindungan anak, santunan tunai rawat inap dan biaya pemakaian telepon dan internet darurat; kepulangan lebih awal apabila ada keluarga Nasabah yang tidak ikut berpergian yang terpapar COVID dan oleh dokter dianggap mengancam nyawa dan memerlukan rawat inap rumah sakit; gangguan perjalanan dan kehilangan transportasi lanjutan yang mencakup tambahan manfaat karantina apabila Nasabah terpapar COVID di luar negeri dan perlu dilakukan isolasi mandiri di hotel atau tempat yang ditunjuk.

Baca juga: Ini Data Klaim Asuransi Terkait Covid-19

Selain itu, Allianz TravelPro International Insurance-Enhanced juga memberikan manfaat-manfaat lain seperti pilihan plan yang fleksibel, yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga kondisi finansial masyarakat, biaya pengobatan untuk rawat inap di luar negeri yang bersifat cashless, layanan bantuan darurat 24 jam di seluruh dunia.

Baru-baru ini, National Olympic Committee of Indonesia (NOC Indonesia) melengkapi perlindungan untuk para atlet Bulutangkis Indonesia beserta official team yang berangkat ke Olimpiade Tokyo dengan asuransi perjalanan Allianz TravelPro yang mencakup jaminan epidemi dan pandemi. Proteksi yang menjadi sangat relevan saat melakukan perjalanan di masa kini.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top