BRANKAS, Strategi Lion Parcel Menjaga Sekaligus ‘Menggoda’ Pelanggan Baru

Program BRANKAS lion parcelProgram BRANKAS Lion Parcel terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah transaksi pengiriman dan membantu menarik pelanggan baru, termasuk para seller di segmen social commerce.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Lion Parcel (PT. Lion Express) menghadirkan program CEO Berani Kasih Emas (BRANKAS), sebuah program yang memberikan hadiah emas bagi pelanggan dengan nilai hingga miliaran rupiah.

Program ini diciptakan khusus sebagai bentuk apresiasi para pelanggan yang setia mempercayakan pengirimannya kepada Lion Parcel dan diharapkan dapat terus menjaga pertumbuhan positif bisnis Lion Parcel yang telah mencatat peningkatan volume lebih dari 20% sepanjang Ramadan 2023.

“Pertumbuhan positif bisnis Lion Parcel tidak mungkin terjadi tanpa adanya dukungan dari para pelanggan setia yang selalu menjadikan Lion Parcel sebagai jasa ekspedisi pilihan mereka. Oleh karena itu, Lion Parcel komitmen untuk terus berinovasi lewat berbagai program dan inisiatif yang bisa memberikan nilai tambah saat mereka menggunakan layanan kami. Program BRANKAS adalah salah satunya dan kami harap program ini dapat semakin meningkatkan pengalaman positif para pelanggan bersama kami,” ujar Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny Kwanto.

Program BRANKAS ini digelar pertama kali pada tahun 2022, dan sukses menerima respon positif dari para pelanggan. BRANKAS kembali dihadirkan tahun ini dengan kesempatan mendapatkan hadiah emas hingga 50 gram dengan jumlah pemenang yang lebih banyak, dari sebelumnya hanya 300 orang menjadi 1.000 orang. Seluruh pelanggan yang melakukan transaksi terbanyak menggunakan Lion Parcel pada periode 1 Juni – 31 Juli 2023 melalui agen retail, aplikasi, atau marketplace berkesempatan akan mendapatkan hadiah logam mulia dengan berat 1 gram, 2 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, atau 50 gram.

“Program BRANKAS yang pertama kali diadakan pada tahun 2022 mendapatkan respon positif dari masyarakat dan terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah transaksi pengiriman Lion Parcel. Program ini juga membantu kami menarik pelanggan baru untuk mulai menggunakan Lion Parcel sebagai jasa ekspedisi mereka, termasuk para seller di segmen social commerce,” tambah Kenny.

Program BRANKAS berlaku untuk transaksi di seluruh jenis pengiriman Lion Parcel, yaitu JAGOPACK, ONEPACK, REGPACK, OTOPACK, INTERPACK, dan BIGPACK. Pelanggan harus mengunduh aplikasi Lion Parcel dan melakukan registrasi menggunakan nomor telepon yang digunakan untuk pengiriman. Setiap transaksi baik melalui agen, aplikasi, maupun marketplace akan terakumulasi menjadi poin yang peringkatnya bisa dilihat langsung melalui aplikasi Lion Parcel.

“Bagi Lion Parcel, kepercayaan dan loyalitas pelanggan adalah yang utama, sehingga program ini diharapkan dapat menjaga kedua hal tersebut. Bersama berbagai pengembangan yang terus kami lakukan untuk menghadirkan layanan terbaik, seperti perluasan jaringan internasional INTERPACK yang kini telah menjangkau 51 negara, kami harap dapat mewujudkan target peningkatan volume pengiriman hingga 45% pada akhir tahun 2023,” tutup Kenny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.