AkzoNobel Luncurkan Dulux Catylac Smart Choice “Pilihan Tepat, Ngecat Hemat”

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) memperkenalkan produk barunya, yaitu Dulux Catylac Smart Choice (22/05/2023). Sebagai produsen cat Dulux dan Catylac, mereka berhasil menciptakan cat yang benar-benar revolusioner.

dulux cathylac smart choice mei 2023
(ki-ka) Dewi Endang Damayanti, Head of SSO, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) bersama Yudhy Aryanto, Country Commercial Head of PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), berfoto bersama dengan bintang tamu, penyanyi Inul Daratista dan Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dalam acara peluncuran produk baru Dulux Catylac Smart Choice di Hotel Platinum Tunjungan, Surabaya pada tanggal 20 Mei 2023.

Dulux Catylac Smart Choice menawarkan kombinasi sempurna antara harga terjangkau dan kualitas tinggi, dengan daya tutup maksimal dan daya sebar yang lebih baik. Ini adalah hasil dari komitmen mereka terhadap inovasi serta pemahaman yang mendalam terhadap kebutuhan pelanggan.

Dengan tagline “Pilihan Tepat, Ngecat Hemat”, Dulux Catylac Smart Choice hadir untuk memenuhi permintaan pelanggan yang ingin memberikan sentuhan baru pada rumah mereka dengan cat berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Keunggulan dari Dulux Catylac Smart Choice terletak pada daya tutup maksimal dan daya sebar yang lebih baik, mampu mencakup area hingga 10-12 m2 per kg per olesan. Dengan harga yang terjangkau, produk ini merupakan pilihan yang cerdas bagi semua orang.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head of PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), berkata, “Kami tetap optimistis terhadap pertumbuhan sektor properti di Indonesia. Daerah-daerah di Indonesia merupakan pasar potensial bagi Dulux Catylac karena sektor properti merupakan salah satu pendorong pertumbuhan utama industri cat dan pelapis di Indonesia. Kami telah melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi kebutuhan konsumen di daerah. Dulux Catylac menyadari kebutuhan konsumen di daerah, termasuk Surabaya, akan cat interior dan eksterior berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Surabaya adalah kota yang dinamis dan berkembang dengan banyak potensi. Pasar cat di Surabaya sangat kompetitif, dan kami optimistis Dulux Catylac Smart Choice dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan cat berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau untuk mentransformasi rumah mereka menjadi hunian yang lebih indah dan inspiratif. Portofolio produk baru kami, Dulux Catylac Smart Choice merupakan hasil dari dedikasi kami terhadap produk cat dan pemahaman kami yang mendalam terhadap pasar. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen AkzoNobel untuk menyediakan produk inovatif yang terjangkau dan ramah lingkungan.”

Selain itu, Dulux Catylac Smart Choice hadir dalam empat jenis cat, yaitu interior topcoat, exterior topcoat, interior primer, dan exterior primer. Rangkaian produk cat serbaguna ini memastikan pilihan yang sesuai dengan setiap kebutuhan pengecatan. Selain itu, produk ini juga cocok untuk diaplikasikan pada kondisi iklim yang ada di Indonesia. Hadir dalam 31 pilihan warna interior dan 14 warna eksterior, Dulux Catylac Smart Choice memberikan berbagai macam pilihan bagi pemilik rumah untuk memilih warna yang sesuai dengan selera dan gaya mereka.

“Bagi konsumen, rumah membuat mereka merasa rileks, nyaman, menyenangkan dan terhubung dengan keluarga atau teman. Rumah juga merepresentasikan gaya hidup dan kesuksesan mereka. Konsumen selalu mendekorasi rumah mereka, terutama dalam menyambut perayaan hari raya. Mereka mengikuti tren dan menggunakan produk-produk cat berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Untuk mengecat rumah, konsumen biasanya menggunakan jasa tenaga pengecatan profesional yang dapat memberikan saran dan rekomendasi produk cat yang tepat. Produk ini tidak hanya mampu memberikan kualitas yang tetap terjaga, tetapi juga memberikan kemampuan kepada konsumen yang memiliki aspirasi terhadap pilihan yang lebih cerdas daripada hanya sekedar memilih cat yang bekualitas rendah,” kata Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Dulux Catylac Smart Choice juga akan diluncurkan di kota-kota lainnya di Indonesia. Sebagai bagian dari peluncuran ini, Dulux Catylac juga memiliki berbagai kegiatan, termasuk sesi pelatihan distributor yang mencakup berbagai pengetahuan produk, teknik penjualan, dan layanan pelanggan. Diselenggarakan pula acara ramah tamah dengan para pemilik toko yang merupakan ajang saling berbagi informasi, pengetahuan dan praktik-praktik terbaik seputar industri cat serta membangun networking.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here