Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Acer Swift 3 Infinity 4 “Ocean Blue” Dukung Produktivitas Pengguna

Marketing.co.id – Berita Teknologi I Acer meluncurkan warna baru “Ocean Blue” untuk melengkapi varian warna laptop Swift 3 Infinity 4 dengan desain yang stylish dan nuansa relaxing serta dibekali prosesor Intel® Core Generasi ke-11 tersertifikasi Intel® Evo™. Pada peluncuran produk baru ini, Acer menggandeng Diela Maharanie, ilustrator ternama Indonesia.

Acer

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia mengatakan, Acer Swift 3 Infinity 4 ditenagai dengan Intel® Core Generasi ke-11 yang memudahkan para penggunanya untuk bekerja melalui performa terbaik. Laptop ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan gaya hidup yang sangat produktif.

“Kerja sama dengan ilustrator ini merupakan salah satu bukti kami mengedepankan desain dan gaya dari produk kami. Dengan warna baru Ocean Blue, Acer Swift 3 Infinity 4 yang stylish dan menenangkan, kami berharap para penggunanya merasakan kenyamanan untuk bekerja di mana saja dan kapan saja tanpa hambatan, khususnya di masa sekarang ini,” papar dia.

Adapun kolaborasi Acer dengan Diela Maharanie diwujudkan dalam melalui kreasi spesial embroidered patch pada jaket yang ditawarkan untuk pembelian laptop Acer Swift 3 Infinity 4 dalam jumlah yang terbatas. Ini sekaligus menjadi bentuk kesinambungan rangkaian kolaborasi Acer Indonesia dengan para kreator lokal.

Ilustrator Diela Maharanie mengatakan, “Sebagai seorang ilustrator, warna dan desain adalah dua hal yang sangat penting dalam kehidupan saya sehari-hari. Dengan warna yang stylish, laptop tipis Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue mampu memberikan saya inspirasi desain yang lebih segar. Berharap, karya embroidered patch yang disematkan dalam jaket limited edition ini dapat memberikan semangat yang sama kepada pengguna laptop Swift 3,” imbuh dia.

Selain memiliki desain tipis dan warna yang unik, Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) juga ditenagai prosesor terdepan Intel® Core Generasi ke-11 dengan performa lebih baik hingga 20% dari generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, ada berbagai teknologi disematkan di dalam Acer Swift 3 Infinity 4 yang membawa penyempurnaan platform dan tenaga maksimal.

Didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, yakni para pengguna dengan mobilitas tinggi. Selain itu, Acer Swift 3 Infinity 4 memiliki bobot yang ringan, hanya seberat 1,2kg membuatnya sangat nyaman untuk dibawa ke mana saja.

Menariknya, Acer menghadirkan penawaran berupa Stylish Pack bagi konsumen yang ingin mendapatkan jaket limited edition dengan embroidered patch hasil kolaborasi antara Acer x Diela Maharanie, yang tersedia dalam jumlah sangat terbatas, Laptop terbaru dari Acer ini ditawarkan mulai harga Rp.12.499.000 dan sudah termasuk pre-installed Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp 1.799.000.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top