Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Wardah Scholarship Program Berikan Beasiswa Kepada 100 Mahasiswi

Marketing.co.id Berita Lifestyle I Sebagai bentuk selebrasi 25 tahun, Wardah meluncurkan Wardah Scholarship Program yang merupakan program pemberian beasiswa kepada 100 mahasiswi untuk 30 perguruan tinggi di Indonesia yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Wardah Scholarship Program

Agus Nurudin, EVP Corporate Secretary PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan “PT Paragon Technology and Innovation sebagai perusahaan yang dekat dengan konsumen dan masyarakat meyakini bahwa perusahaan akan dapat berkembang seiring dengan kemajuan masyarakat itu sendiri. Berbagai program CSR telah dirancang secara terstruktur dan berkelanjutan, termasuk dalam bidang pendidikan.

Baca juga: Rayakan 25 Tahun, Wardah Gelar “Wardah Beauty Fest 2020“

“Di bidang pendidikan, program beasiswa telah dilakukan oleh Paragon selama bertahun-tahun baik yang dikelola sendiri oleh Paragon maupun yang bekerja sama dengan pihak Universitas maupun lembaga pengelola beasiswa lain,” kata dia dalam acara virtual Wardah Beauty Fest 2020.

Hingga saat ini, Paragon telah menyalurkan beasiswa dan program pengembangan diri ke lebih dari 5000 siswa dan mahasiswa di seluruh Indonesia dan telah melaksanakan program pelatihan guru ke lebih dari 3000 guru di  Indonesia, serta memberikan dukungan untuk renovasi sekolah dan taman baca di beberapa wilayah.

“Dalam menjalankan program di bidang pendidikan, Paragon melibatkan partisipasi individu, kelompok, maupun organisasi, seperti bekerja sama dengan lebih dari 50 komunitas untuk bersama-sama berkontribusi terhadap pembangunan Indonesia di bidang pendidikan,” lanjut Agus.

Baca juga: Selebrasi 25 Tahun, Wardah Hadirkan Kampanye “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”

Wardah Scholarship Program 2020 mengusung sendiri tema “Lanjutkan Cita-Cita, Siap Hadapi Dunia”. Melalui tema ini, Wardah ingin mendorong perempuan, generasi muda untuk berani dan semangat mewujudkan cita-cita mereka agar siap menghadapi tantangan kehidupan untuk menjadi pribadi yang memberikan dampak bagi masyarakat sekitarnya. Dengan memberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi ini, diharapkan dapat menjadi bekal dalam mengejar karir dan menggapai mimpi di masa depan bagi generasi muda Indonesia.

Dalam acara peluncuran Wardah Scholarship Program turut hadir Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE. selaku Rektor Universitas Padjajaran yang menyampaikan pentingnya peran korporasi dalam mendukung kemajuan pendidikan. Amanda Rawles, Brand Ambassador Wardah. Nyoman Anjani, perempuan inspiratif yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan tinggi di MIT, Amerika Serikat. Serta perwakilan dari penerima beasiswa Paragon Scholarship.

“Pendaftaran Wardah Scholarship Program dibuka hingga 3 November 2020. Registrasi dapat dilakukan melalui portal https://scholarship.wardahbeauty.com. Program ini khusus untuk mahasiswi semester 3 pada jenjang pendidikan D4/S1 dari 30 perguruan tinggi di Indonesia,” tegas dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top