Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Rayakan 25 Tahun, Wardah Gelar “Wardah Beauty Fest 2020“

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Merayakan puncak selebrasi 25 tahun “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”, Wardah menyelenggarakan Wardah Beauty Fest pada 3-4 Oktober 2020. Masyarakat dapat menyaksikan acara ini gratis secara virtual melalui bit.ly/WardahBeautyFest.

Wardah Beauty Fest 2020

Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan, bahwa komitmen sejak awal berdiri adalah untuk menciptakan produk kecantikan halal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau sehingga dapat digunakan oleh seluruh perempuan Indonesia – juga memberikan manfaat bagi masyarakat serta lingkungan. Tentunya, kesuksesan yang diraih Wardah saat ini merupakan kontribusi dari banyak pihak.

“Pertumbuhan ini tidak terlepas dari energi dan pemikiran generasi muda. Mereka yang memiliki semangat perubahan dan visioner. Saya ingin, Wardah dapat terus maju menjadi kebanggaan Indonesia untuk 25, 50, bahkan hingga 100 tahun lagi. Memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri juga pasar global, tumbuh dan berkembang bersama generasi muda Indonesia,” ungkap dia.

Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah menambahkan, Wardah Beauty Fest merupakan wujud dari makna cantik yang dipercaya oleh Wardah. Dimana kecantikan itu tidak sebatas apa yang terlihat, tapi juga bagaimana sosok perempuan bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungannya melalui bidangnya masing-masing.

“Membawa tema “Cantikmu Siap Hadapi Dunia” kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi dan mendampingi perempuan Indonesia agar tetap semangat dalam berkarya, berprestasi, dan siap menghadapi dunia,” kata dia.

Wardah Beauty Fest merupakan wujud dari makna cantik yang dipercaya oleh Wardah. Dimana kecantikan itu tidak sebatas apa yang terlihat, tapi juga bagaimana sosok perempuan bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungannya melalui bidangnya masing-masing.

Mewujudkan tema Cantikmu Siap Hadapi Dunia, Wardah berkolaborasi dengan salah seorang perempuan progresif, yaitu dr. Nadhira Afifa. Bersama dengan dokter dan alumni dari Harvard University ini, Wardah memberikan edukasi mengenai cara hidup di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kami menggelar kampanye #CaraBaruSalingJaga yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mempersuasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. Kampanye ini kami lakukan secara virtual dan juga bekerja sama dengan Yayasan Helping hands dengan melibatkan peran teman-teman disabilitas,” ungkap dr. Nadhira Afifa.

Adapun rangkaian acara ini menghadirkan berbagai program dan konten menarik bersama pembicara ahli lintas industri yang berasal dari dalam dan luar negeri antara lain; “Science & Beauty Industry” oleh dr Sari Chairunnisa Sp.KK (Direktur R&D Wardah) & Neelam Muizuddin (Global Beauty Expert), “Content Creator” oleh Azzura Pongai (Country Strategic Partnership Manager, YouTube) & Zaskia Sungkar (Brand Ambassador Wardah), “Women Empowerment” oleh Susan Carland (Australian Academic, Writer, TV Presenter, Hijabi) & Dewi Sandra (Brand Ambassador Wardah). Penampilan spesial dari musisi muda tanah air yaitu Hanggini, Chiki Fawzi, & Yura Yunita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top