Usung Konsep Baru, Pomelo Umumkan Reopening Toko di Kota Kasablanka & Central Park Mall

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pomelo mengumumkan reopening toko di Kota Kasablanka dan Central Park Mall.  Mengusung konsep baru, Pomelo berambisi untuk memberikan PomeloGirls – komunitas  perempuan percaya diri Asia Tenggara yang terus berkembang – pengalaman berbelanja yang  berkesan di Indonesia.

David Jou, CEO & Co-Founder Pomelo menjelaskan, Pomelo siap memulai era baru dengan style dan  layanan yang lebih dipersonalisasi untuk masyarakat Indonesia. Pomelo berfokus untuk  meningkatkan segala aspek pengalaman berbelanja pelanggan, memastikan setiap langkah ke  dalam toko adalah suatu pengalaman yang istimewa – mengajak pelanggan untuk menjelajahi  dunia fashion yang penuh pesona.

“Pomelo berkomitmen untuk meningkatkan rasa percaya diri wanita dengan ragam koleksi trendi, earth-conscious, premium, namun tetap terjangkau. Kami mengadaptasi tren fashion internasional dengan memperhatikan selera wanita Asia Tenggara,” ujar David.

Dia menambahkan, memulai perjalanan pada tahun 2013 di Thailand dan saat ini telah  berkembang pesat menjadi platform fashion omnichannel untuk #PomeloGirls di Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Filipina, yang membebaskan para wanita untuk berekspresi melalui fashion. Seiring dengan perkembangan brand dan kontribusi Pomelo terhadap pasar fashion global, mengajak setiap orang untuk mengeksplorasi konsep toko terbaru di Indonesia dan menjadi bagian dari perjalanan passion di dunia fashion.

Sebagai brand omnichannel, Pomelo selalu beradaptasi dengan dinamika pengalaman belanja online maupun ritel Indonesia. Menjalin kerja sama dengan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), Pomelo memadukan keunggulan kedua perusahaan untuk menciptakan sebuah destinasi fashion yang dapat memikat pelanggan untuk terus berkunjung kembali. Berbagai aspek  dilakukan secara menyeluruh dengan mengedepankan kepuasan pelanggan Indonesia; kurasi  produk yang terbaik, peningkatan layanan belanja offline, serta akses belanja online yang praktis.

PomeloGirls Indonesia kini bisa menikmati koleksi premium trendi terbaru untuk berbagai momen  dengan pilihan item eco-conscious dari Pomelo. Mulai dari outfit cafe hopping, hingga tampilan  workwear yang sempurna. Tidak lupa, tampilan yang selalu relevan dan serba guna untuk  kegiatan sehari-hari, serta aksesori menarik seperti tas dan topi, untuk menyempurnakan  penampilan. Pomelo juga memperkenalkan Down to Earth Sustainable Edit, sebagai bagian dari  dedikasi untuk menyajikan tren dan style terkini kepada pelanggan Indonesia sambil berkontribusi  dalam melestarikan lingkungan.

Director PT Kurnia Ciptamoda Gemilang Haryanto Pratantara menambahkan, dengan menggabungkan passion dan keunggulan Pomelo dengan pengalaman ritel KCG yang telah terbukti selama puluhan tahun, serta kualifikasi internasional seperti ISO, reopening ini adalah langkah awal dari kolaborasi yang hebat.

“Kami optimis untuk terus melebarkan sayap kami dan menjangkau lebih banyak #PomeloGirls di seluruh Indonesia,  menumbuhkan semangat positif dalam diri mereka melalui fashion yang mengekspresikan rasa percaya diri dan kecantikan,” tegas dia.

Dalam rangka perayaan reopening ini, Pomelo telah melakukan serangkaian kegiatan menarik bagi para pelanggan. Dalam acara tersebut terdapat special lucky draw di mana PomeloGirls  berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik dan menikmati free cotton candy. Selain itu, Pomelo juga menyuguhkan free styling session yang akan dipandu oleh stylist Pomelo, serta talkshow fashion yang akan dimeriahkan oleh fashion and lifestyle influencer Abel Cantika.

Dengan meningkatnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap fashion, Pomelo berkomitmen untuk menjadi salah satu pemain utama di industri fashion yang semakin kompetitif ini. Pomelo berfokus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang maksimal bagi pelanggan, baik yang berada di Jakarta maupun di luar Jakarta.

Selain toko-toko yang telah beroperasi di  Kota Kasablanka dan Central Park, Pomelo juga sedang mempersiapkan ekspansi jaringan ritel dengan membuka toko baru di Bekasi, Medan, Samarinda, dan Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here