Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

UBSI Gelar Sertifikasi Zahir

Marketing, Jakarta – Program Studi (Prodi) Akuntansi Diploma III (D3) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menyelenggarakan sertifikasi Zahir di aula UBSI Kampus Jatiwaringin Jalan Jatiwaringin Raya No.18, Jatiwaringin, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Senin (06/01).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk semua mahasiswa semester lima prodi Sistem Informasi Akuntansi. Sertifikasi juga merupakan persiapan untuk mahasiswa agar memiliki kompetensi di bidang akuntansi.

Pada sertifikasi ini UBSI bekerjasama dengan PT. Zahir Internasional, perusahaan pembuat dan pengembang peranti lunak akuntansi Zahir Accounting yang telah berdiri sejak tahun 1996.

Adi Praditiya dari PT. Zahir Internasional mengatakan, serifikasi diikuti oleh 79 mahasiswa prodi akuntansi UBSI kampus Jatiwaringin.

Suasana kegiatan sertifikasi Zahir yang bertempat di aula UBSI Kampus Jatiwaringin Jalan Jatiwaringin Raya No.18, Jatiwaringin, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Senin (06/01).

“Pengerjaan sertifikasi dibagi menjadi 2 tahap yakni tahap offline yang dikerjakan di dalam aula dan tahap online yang dikerjakan di luar kampus. Mahasiswa pun saya lihat begitu serius mengerjakan soal-soal sertifikasi ini agar bisa mencapai nilai yang ditetapkan untuk syarat kelulusan,” ungkap Adi.

Adi berharap para peserta dapat mengambil manfaat dari sertifikasi Zahir dan mulai mempersiapkan diri untuk memenuhi kompetensi yang diinginkan untuk menghadapi dunia industri nantinya.

Kepala Program Studi (Kaprodi) Prodi Sistem Informasi Akuntansi, Adi Supriyatna memaparkan, kegiatan ini merupakan program rutin Prodi Sistem Akuntansi dan PT. Zahir Internasional.

“Kegiatan ini memang rutin diselenggarakan oleh Prodi Sistem Informasi Akuntansi dan mendapat dukungan penuh dari kampus. Mahasiswa antusias mengikuti sertifikasi karena berguna untuk karirnya ke depan” ungkap Adi Supriyatna.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top