Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Tauzia Hotels Distribusikan Makanan Bagi Tenaga Medis

Marketing.co.id –​ Tauzia Hotels berkomitmen membantu perjuangan para tenaga medis yang menangani pasien Covid – 19 di beberapa rumah sakit di Indonesia. Sejak bulan Maret, beberapa hotel di jaringan Tauzia Hotels distribusikan makanan siap saji untuk para dokter, perawat, dan petugas kesehatan lainnya di rumah sakit rujukan Covid-19 .

tauzia hotels distribusikan makanan

Tauzia Hotels mendistribusikan makanan siap saji bagi tenaga medis

COO Tauzia Hotels, Patrick Vaysse, mengemukakan, inisiatif distribusi makanan ini adalah bentuk dukungan sekaligus penghargaan bagi para tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah tersebut.

“Bantuan makanan diharapkan dapat memberikan sedikit kenyamanan para tenaga medis selama mengatasi masa-masa sulit ini,” ujarnya.

Dengan mempertimbangkan kebutuhan makanan yang sehat dan bergizi untuk para tenaga medis. Para koki hotel menyediakan menu makanan dengan yang disiapkan dengan bahan-bahan segar dan nutrisi seimbang serta mudah dikonsumsi.

“Paket makanan ini menjadi pilihan yang tepat bagi petugas kesehatan yang memiliki waktu istirahat terbatas di jam kerjanya,” jelas Patrick.

Sejauh ini, tim hotel telah mengirimkan paket makanan tersebut ke 12 rumah sakit di 10 kota di Indonesia, yaitu RSUD Dr. Soetomo di Surabaya, RS Ken Saras Semarang, RS Moewardi Surakarta, RSUD Ulin di Banjarmasin, RS Soedarso Pontianak, RSU AW Sjahranie di Samarinda, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, RS BP Batam, dan RS Sanglah di Bali.

Langkah-langkah untuk memperketat kebersihan makanan dilakukan selama persiapan dan pengiriman makanan untuk menjaga kehigienisannya. Perwakilan tim karyawan hotel yang mengantarkan makanan dilengkapi dengan masker wajah, sarung tangan dan hand sanitizer. Mereka juga diwajibkan untuk mencuci tangan secara berkala sebelum dan sesudah melakukan kegiatan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top