J.Chicken Siap Taklukkan Pasar Ayam Goreng, Hadirkan Sensasi Krispi yang Juicy

Marketing.co.id – Berita Marketing | J.Chicken, pemimpin pangsa pasar dunia ayam goreng utuh, telah meresmikan tiga outlet pertamanya di Indonesia. Terletak strategis di Pantai Indah Kapuk (PIK), Pecenongan, dan Cempaka Putih, restoran ini menawarkan pengalaman unik dengan sajian ayam goreng krispi yang juicy dan berbagai variasi saus yang menggugah selera.

j. chicken opening
Pembukaan outlet J. Chicken

Dibawah naungan JFood Group Indonesia, J.Chicken telah mengukuhkan dirinya dengan lebih dari 6000 gerai outlet di lebih dari 10 negara di seluruh dunia. Beroperasi selama dua dekade, merek ini telah memiliki cabang-cabang di berbagai belahan dunia termasuk Amerika, Kanada, Inggris, dan Asia Timur.

Pandemi COVID-19 sempat membuat rencana ekspansi ke Asia Tenggara terhenti, namun dengan optimisme yang tinggi terhadap potensi pasar Indonesia, J.Chicken kini telah membuka pintu bagi para pecinta ayam goreng di tanah air. Jared Liu, Chief Financial Officer Jfood Group Indonesia, menyatakan keyakinannya bahwa J.Chicken dapat bersaing di tengah gempuran persaingan bisnis ayam goreng di Indonesia.

“Kami optimis dengan potensi perkembangan bisnis F&B di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, sehingga pendiri kami datang secara langsung untuk melihat pasar,” ujar Jared.

Selain menawarkan ayam goreng utuh krispi dengan berbagai pilihan saus, J.Chicken juga menghadirkan menu lokal dan internasional dengan total empat puluh jenis makanan dan minuman. Menu nasi goreng dengan empat variasi rasa dan menu ramen dalam beragam kreasi menjadi salah satu andalan yang disajikan.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati berbagai cemilan seperti Hong Kong Melted Milk Toast, kentang goreng, serta berbagai variasi menu ayam lainnya. Sementara itu, ragam minuman dari kopi hingga smoothie juga tersedia untuk melengkapi pengalaman bersantap.

Dalam upaya memberikan nilai tambah kepada pelanggan, J.Chicken menghadirkan aplikasi MYJchicken yang memberikan berbagai keuntungan seperti diskon 50% setiap Jumat untuk pembelian ayam goreng krispi utuh dan kopi, serta promo eksklusif lainnya. Dengan lebih dari 1000 pengguna sejak awal kemunculannya, aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia J.Chicken.

“Kami ingin melayani lebih banyak pelanggan hingga pelosok Indonesia, bahkan hingga 3000 gerai sekalipun,” tambah Jared. Untuk mewujudkan impian tersebut, J.Chicken telah membuka jalinan kerjasama dengan berbagai mitra lokal.

Dengan kombinasi antara cita rasa krispi yang renyah di luar dan juicy di dalam, serta berbagai variasi menu yang menarik, J.Chicken siap memanjakan lidah para pecinta ayam goreng di Indonesia. Dengan semangat yang tinggi, J.Chicken siap menjadi bagian dari momen-momen spesial pelanggan, maupun sekedar waktu santai mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here