Portal Lengkap Dunia Marketing

OTOMOTIF

Suzuki Perpanjang Program Trade-in hingga November 2020

Marketing.co.id  – Berita Otomotif | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program tukar tambah (trade-in) melalui layanan Auto Value untuk periode Oktober-November 2020.

Pada program trade-in tersebut Suzuki memberikan extra cashback sampai dengan 4 juta rupiah kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value.

“Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang didapat konsumen di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS.

Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011–2019. Konsumen  di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Cirebon, Jambi dan Bangka Belitung dapat mengikuti program ini.

Baca juga: Suzuki Menjamin Ketersediaan Suku Cadang Aman Selama Krisis Corona

Pelat nomor mobil lama yang akan mengikuti program ini ada ketentuan tersendiri. Meski begitu ada tambahan ketentuan yang diatur masing-masing daerah.

Adapun ketentuan pelat nomor mobil lama adalah, pelat B untuk wilayah Jabodetabek, pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, pelat H untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung dan pelat BH untuk wilayah Jambi

Untuk mengikuti program dari Auto Value ini, konsumen yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id.

Baca juga: Suzuki Insurance Kini Lindungi Mobil Pelanggan Hingga 5 Tahun

Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Auto Value adalah layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia, semua proses dilakukan secara profesional dan transparan. “Kami berusaha membuat prosesnya menjadi semakin mudah dan aman,”  ucap Hendro.

Tim Auto Value yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses.

“Seluruh penerapan protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” pungkas Hendro.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top