Sun Life Gelar Kampanye Brighter Life

Indonesia merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan pengguna internet paling pesat di dunia. Kondisi ini bisa menjadi peluang untuk berbagi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satu perusahaan yang melihat celah tersebut adalah PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) melalui Kampanye Hidup yang Lebih Cerah (Brighter Life). Ini merupakan komunitas digital yang dirancang oleh Sun Life untuk berbagi ide dan tips praktis untuk mewujudkan hidup yang lebih sejahtera, sehat, dan bahagia.

“Sudah menjadi misi Sun Life untuk dapat membantu para nasabahnya mencapai kesejahteraan melalui kemapanan finansial yang diharapkan dan menikmati hidup yang lebih baik. Melalui Brighter Life Indonesia dengan alamat situs www.brighterlife.co.id, kami mencoba untuk menjadi lebih dekat dengan nasabah dan memberikan nilai lebih pada hubungan baik yang telah terjalin dengan menyediakan tips-tips dan informasi yang berguna dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Johnson Chai, Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia.

Dia menambahkan, konsep Brighter Life kali pertama diluncurkan di Kanada pada September 2011 lalu dan mendapat sambutan baik – terutama oleh nasabah Sun Life Financial. Sun Life Financial Indonesia menjadi unit bisnis Sun Life Financial yang pertama di Asia yang meluncurkan konsep tersebut. Saat ini, Brighter Life menggandeng Prita Ghozie, financial planner terkemuka Indonesia untuk berbagi pengalaman dan keahlian dalam bidang pengelolaan uang dengan para pembaca.

Tak hanya itu, sebagai bagian dari program baru tersebut, Sun Life menciptakan kode Quick Response (QR) yang memungkinkan masyarakat untuk mengakses situs secara langsung dengan memindai kode tersebut. “Kode QR Brighter Life dapat ditemukan di situs resmi Sun Life, yakni www.sunlife.co.id serta sejumlah papan iklan di Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Kami juga memiliki akun Twitter @BrighterLifeID dan Facebook Brighter Life Indonesia sehingga nasabah bisa berkomunikasi dua arah dengan Sun Life,” tambah Johnson.

Sun Life juga menyediakan hadiah bagi pembaca beruntung melalui kuis harian Brighter Life. Kuis yang dibuka setiap hari kerja ini diperuntukkan khusus bagi para pembaca yang terdaftar sebagai follower @BrighterLifeID atau teman di Facebook. Akan ada tiga pemenang yang beruntung setiap harinya serta berkesempatan mendapatkan kupon belanja senilai total Rp 750.000,-.  Sedangkan di akhir periode, semua peserta berkesempatan memenangkan hadiah doorprize Blacberry 9360. Fisamawati/ Majalah MARKETING

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here