Sharp Incar Rp 8 M dalam 9 Hari, Mampukah?

Bandung, 15 Desember 2012 – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggelar trade marketing berbalut budaya Jepang bernama Matsuri. Wilayah pertama yang disambangi ialah kota Bandung. Di kota Kembang ini, sales activation Matsuri akan berlangsung mulai tanggal 15-23 Desember 2012.
 “Kami menargetkan bisa meraup penjualan Rp 8 Miliar dalam 9 hari dari Matsuri di Bandung ini,” terang Rama Narapati R, Head of Sales Promotion Department SEID
Rencananya, Matsuri akan digelar di kota lainnya seperti di Bekasi, Jambi dan Medan. Matsuri  dalam bahasa Jepang, bermakna perayaan atau festival dimana orang – orang berkumpul dan bergembira bersama keluarga, teman atau orang terdekatnya.
Festival ‘Sharp Matsuri 2012’ dikemas dengan konsep unik bernuansa Jepang, melibatkan 20 toko di sepanjang Jalan ABC kota Bandung, Jawa Barat. Dimana aktifitas penjualan akan dimulai dari pukul 09.00 – 19.00 WIB setiap harinya selama 9 hari berturut – turut. Konsumen tidak hanya dapat berbelanja elektronik dengan harga menarik namun juga di hibur oleh hiburan musik, sulap dan permainan seru.
Pengunjung Sharp Matsuri 2012 akan memperoleh pengalaman bertransaksi dengan dengan beragam program penjualan, seperti Gemu Matsuri, dimana setiap pengunjung dapat berpartisipasi hanya dengan membawa flyer atau menunjukan sms blast dari handphone mereka untuk mengikuti beragam permainan seperti Pinball Game, Angry Ball serta Shoot The Duck untuk mendapatkan beragam voucher potongan harga dan hadiah langsung.
Passport Matsuri, dalam program ini setiap konsumen Sharp yang melakukan pembelanjaan dengan nilai transaksi minimal Rp. 5.000.000,- berhak mendapatkan 1 passport dan 1 stamp. Konsumen yang berhasil mengumpulkan 10 stamp, langsung berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 500.000,- (berlaku kelipatan dalam satu struk belanja).
Sharp memberikan beragam permainan tambahan dengan hadiah menarik bagi konsumen yang telah melakukan transkasi minimal Rp. 500.000. seperti Ring Games, Domino Beyblade dan Lucky Sakura. Tidak hanya itu Sharp pun memiliki Giant Parcell sebagai hadiah utama dimana Sharp telah menyediakan 10 unit LCD TV 32 inch dan 1 unit Honda Scoopy yang akan diundi setiap harinya.
 
“Pangsa pasar elektronik di Kota Bandung cukup besar yaitu sebesar 80 %, kami berharap dengan kegiatan ini mampu semakin memperkokoh citra merek Sharp dikota Bandung dan meningkatkan pangsa pasar Kami” , ungkap Yayan Heryanto selaku Branch Manager Bandung PT SEID. (AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.