Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

ReFIT Dorong Penyandang Disabilitas Aktif Berolahraga

Marketing – Olahraga membuat tubuh bugar dan sehat serta meningkatkan kepercayaan diri bagi siapapun, tidak terkecuali bagi penyandang disabilitas. Meskipun begitu, masih banyak para penyandang disabilitas tidak melakukan aktivitas olahraga, dikarenakan keterbatasan dan kurang percaya diri.

Bertepatan dengan Hari Relawan Internasional dan Hari Disabilitas Internasional, ReFIT Indonesia pusat kebugaran berkonsep “Affordable Gym” mencoba mengayomi sekaligus mengolahragakan para penyandang disabilitas melalui acara “​One Day Fit-Camp, Fit Has No Boundaries”.

Kegiatan hasil kolaborasi dengan Indorelawan tersebut bertujuan mendorong para penyandang disabilitas untuk melakukan aktivitas fisik dan menciptakan gaya hidup sehat guna membangkitkan rasa kepercayaan diri serta membentuk karakter yang mandiri.

Selain itu, ReFIT ingin membudayakan olahraga di semua kalangan termasuk para penyandang disabilitas. “Ini merupakan satu-satunya acara pertama kali di Indonesia yang mengusung konsep olahraga bersama penyandang disabilitas di tempat ​gym,” ungkap Mela Gunawan, Founder & Chief Marketing Officer ReFIT Indonesia.

ReFIT sebagai pusat kebugaran juga memiliki peran kepada para penyandang disabilitas, yaitu menjadi tempat ​fitness yang ramah akan penyandang disabilitas, dengan terus meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi mereka.

Mela menambahkan bahwasanya ReFIT Indonesia menjadi ​club fitness pertama di Indonesia yang memberikan kesadaran kepada masyarakat luas untuk terus aktif bergerak dengan cara berolahraga.

“ReFIT Indonesia menjadi ​club fitness pertama yang mengusung konsep mengolahragakan penyandang disabilitas untuk memberikan kesadaran kepada siapapun, serta tidak ada alasan untuk tidak bergerak,” klaim Mela.

Kegiatan ini diharapkan menyadarkan masyarakat untuk mengurangi gaya hidup sedentary   dan mengajak masyarakat untuk terus aktif bergerak sesuai dengan visi ReFIT yang ingin meningkatkan gaya hidup sehat bagi masyarakat.

Buka Cabang Baru

ReFIT Indonesia tidak pernah berhenti dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Setelah membuka cabang di berbagai daerah di Indonesia, seperti ReFIT Club SS72 (Kebagusan), ReFIT Club Simpang Lima Semarang, dan ReFIT Club Delta Sari (Sidoarjo).

Terbaru, ReFIT membuka cabang baru, yaitu ReFIT Club Grand Mal Bekasi, dan menyusul  ReFIT Club Cimone. Kedua cabang baru tersebut memiliki keunggulan, yakni kelas yang besar. Di ruang kelas ini, member bisa menikmati kelas dengan leluasa.

Yang menarik untuk cabang Bekasi terdapat desain mural yang sangat unik, sehingga member bisa membuat foto ​workout mereka terlihat ​Instagramable. “ReFIT Club Grand Mal Bekasi ini diharapkan dapat menyehatkan warga Bekasi dan sekitarnya,” jelas Mela.

Sama dengan fasilitas yang lainnya, ReFIT Club di Bekasi hadir dengan berbagai kelas, mulai dari ​ReAction, ReCON, TRX, Senam Zumba, Yoga, dan sebagainya. Tidak hanya itu saja, ReFIT Indonesia juga memiliki alat ​fitness yang beragam dan tentunya lengkap.

Untuk alat khusus latihan ​functional, ReFIT Indonesia memiliki alat, seperti ​Kettlebell, Squat Rack, BOSU Balls, Suspension Training (TRX), Medicine Balls dan ​Dumbbells. Bahkan, ReFIT Indonesia juga mempunyai beragam alat olahraga dari ​BOSS Equipment seperti alat ​leg press, leg curl, leg extension, chest press, shoulder press, dan​pec deck.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top