Lifestyle

Alat Pijat ini Bisa Jadi Teman Perjalanan Akhir Tahunmu

Marketing – Libur Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang paling ditunggu. Banyak orang mengambil cuti panjang memanfaatkan momen ini untuk berlibur bersama orang terdekat ataupun melakukan refleksi perjalanan karier maupun berbagai pencapaian hidup selama setahun.

Sebelum mengambil cuti, sebaiknya selesaikan dulu deadline pekerjaan agar aktifitas liburan tidak terganggu. Namun, kesibukan mengejar deadline seringkali rentan memicu stress.

“Usahakan tubuh dan pikiran tetap rileks agar stress tidak menyerang. Jika perlu, di sela kesibukan bisa merelaksasi tubuh di tempat refleksi terdekat, atau cobalah menggunakan portable massager yang mudah digunakan dimana saja,” kata Mellisa Head of Marketing & Promotion Advance.

Untuk relaksasi bisa mencoba neck & back massager dari Advance, yaitu Neo Otomomi2 yang dilengkapi dengan adaptor mobil, sehingga bisa digunakan meskipun sedang berkendara.

Alat ini mampu melemaskan otot-otot yang tegang pada leher, bahu, dan punggung, serta melancarkan sirkulasi darah. Sedangkan masalah kelelahan pada kaki, dapat mengandalkan Advance Neo Foot Dream.

Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, yang memang telah lama dipercaya sebagai salah satu solusi mengusir stress yang mengganggu. Sentuhan pijat refleksi akan meningkatkan kadar endorphin dan serotonin yang mampu meningkatkan rasa nyaman.

“Terapi ini dapat melancarkan sirkulasi aliran darah yang akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada tubuh, sehingga hormon stress bisa berkurang hingga 53%,” jelas Mellisa.

Advance Neo Foot Dream dibuat sedemikian rupa agar bisa memberikan sentuhan pijatan dan hasil yang serupa dengan pijatan tangan. Apalagi alat ini dilengkapi dengan fitur Vibration, Heels Squezze, Roller & Scraping, serta Air Pressure & Heat Therapy, yang mampu memijat titik-titik akupresur di kaki secara simultan.

Kedua alat ini menjadi jawaban yang paling pas untuk atasi stress berlebih yang diakibatkan segudang aktivitas padat.  “Jika tubuh sudah fresh, maka secara otomatis mood akan meningkat dan liburan terasa semakin menyenangkan,” terang Mellisa.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top