Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Bayar Pajak Terbesar, Bhinneka.Com Terima Apresiasi DJP

Marketing – Tiga kali berturut-turut PT Bhinneka Mentaridimensi (Bhinneka.Com) – B2B2B Business Super-Ecosystem, kembali memperoleh apresiasi dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) sebagai Pembayar Pajak Terbesar 2019 wilayah kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Kemayoran. Ink menjadi bukti bahwa sebagai pionir e-commerce di Indonesia selama lebih dari 26 tahun, Bhinneka.Com terus menjaga komitmennya untuk berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara melalui kepatuhan pajak.

Hendrik Tio, CEO & Founder Bhinneka.Com mengatakan, ini merupakan sebuah kebanggaan bagi di Bhinneka.Com. Untuk kali ketiga telah dianggap berhasil menjalankan bisnis dengan baik dalam hal ketertiban pajak. Ini pun menjadi salah satu bagian dari proses ini, menjadi mitra pemerintah, termasuk dengan mendukung PP Nomor 80 Tahun 2019 yang baru disahkan.

“Sementara untuk para pelanggan korporat kami, sekaligus menunjukkan bahwa berbisnis dengan Bhinneka.Com itu membuat tenang, karena seluruh transaksi telah dilaporkan ke negara. Sejalan dengan ini, untuk mengajak para pelanggan Bhinneka.Com patuh pada pajak, Bhinneka.Com juga menambah services konsultan pajak bagi pelanggan korporatnya,” jelas dia.

Bukan lagi sekadar toko online, Bhinneka.Com yang telah bertransformasi menjadi Business Super- Ecosystem dengan layanan produk dan jasa pertama dan terlengkap akan terus menerapkan prinsip-prinsip kepatuhan pajak (tax compliance) dalam segala aspek bisnisnya. Mengingat, Bhinneka.Com memiliki serta melayani lebih dari 500.000 pelanggan korporat berbagai skala, sekaligus penyedia bagi instansi pemerintah melalui e-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).

Selain apresiasi DJP sebagai Pembayar Pajak Terbesar 2019, Bhinneka.Com juga turut mendapatkan apresiasi dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI sebagai salah satu perusahaan kategori perdagangan yang memberikan Laporan Keuangan Tahunan Perusahaan (LKTP) 2019.

Kedua penghargaan yang diraih Bhinneka.Com kali ini dapat dilihat oleh masyarakat dan para pemangku kepentingan sebagai bukti nyata kontribusi perusahaan sektor ekonomi digital terhadap perkembangan serta pertumbuhan ekonomi negara. Oleh karenanya, Bhinneka.Com akan menjaga konsistensi ini, taat pajak, dan siap berkolaborasi dengan pemerintah demi ekosistem e-commerce dan ekonomi digital yang lebih baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top