Rayakan HUT ke-18, Proxsis & Co Usung Tema “Planet, People dan Prosperity”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dalam rangka memeriahkan HUT ke-18, Proxsis & Co mengangkat tema Planet, People dan Prosperity yang diselenggarakan di        Tsamara Resto, Jakarta dan di tiga kota lainnya yaitu Padang, Surabaya, dan Bandung.

Rudi Maulana, Founder Proxsis & Co mengatakan, kegiatan ini akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian, diantaranya speech yang menceritakan perjalanan Proxsis & Co atau dikenal dengan Proxsis selama 18 tahun menuju dewasa. Proxsis juga mengumumkan rencana penyelenggaraan Expo dan Conference bertema “From Resiliency to Business Sustainability” yang akan di gelar pada Februri 2024.

Kemudian, speech tentang tema yang diangkat yang disampaikan oleh Roni Sulistyo Sutrisno, CO Founder Proxsis & Co, dilanjutkan dengan MOU antara PT Synnovac Kapital Indonesia (sub holding Investasi dan penguatan ekosistem bisnis) dan Gerakan Wakaf Indonesia (GWI).

Sebagai bentuk komitmen sesuai tema, yang pertama yaitu komitmen Proxsis terhadap “Planet” di dalamnya. Proxsis berkomitmen untuk tetap menjaga ekosistem bumi demi keberlangsungan hidup untuk tumbuh. Sampai dengan saat ini, Proxsis sudah membantu 4000 klien dan akan terus berperan aktif serta berkontribusi menuju indonesia emas 2045.

Selain itu, bentuk sumbangsih Proxsis untuk “People”. Proxsis fokus terhadap perkembangan talent dengan “invest in people” dengan harapan dapat meningkatkan knowledge dan skill, sehingga dapat optimal dalam berkarya yang diimpletasikan melalui people inspiration pada HUT Proxsis 18 Tahun.

Dalam agenda ini telah dilakukan juga penandatanganan MOU antara Gerakan Wakaf Indonesia dengan PT Synnovac Kapital Indonesia, sebagai bagian dari salah satu tema yaitu “Prosperity”. Kerjasama ini akan memperkuat sinergi dan potensi yang dimiliki oleh masing-masing pihak dengan pengembangan dan pemberdayaan wakaf di Indonesia untuk kemaslahatan umat dan kemajuan usaha sesuai dengan syariat

Kerjasama ini juga telah melahirkan beberapa kesepakatan diantaranya: literasi, edukasi dan crowdfunding. Literasi ini fokus untuk mensyiarkan wakaf terutama pada generasi muda, edukasi fokus melahirkan Nazir yang berkompeten demi mencapai tujuan utama wakaf yang lebih produktif, kemudian Crowdfunding focus pada penggalangan dana dan juga management dana yang akan dikembangkan dalam UKM terpilih.

Sedangkan untuk, Proxsis New Tagline adalah Fueled by Knowledge, Powered by Ideas. Tagline ini adalah harapan dan janji proxsis kepada semua orang yang berinteraksi proxsis, siapapun akan didorong (diberi energi) oleh ilmu pengetahuan dan digerakkan oleh ide.

Ketua Panitia, Zulfikar mengatakan, agenda HUT ke 18 tahun Proxsis ini dirancang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ia menyebutkan HUT Proxsis sebelumnya hanya dimeriahkan dengan serangkaian syukuran sebagai kegiatan seremonial biasa.

Kemudian, ia juga menyebutkan bahwa rangkaian kegiatan HUT ini juga akan dilanjutkan dengan legacy program melalui kegiatan “Proxsis Clean Up Day” pada bulan berikutnya yang akan dilaksanakan di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan padang. Kegiatan ini akan melibatkan beberapa komunitas di wilayah tersebut.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here