Marketing.co.id – Berita Financial Service | Great Eastern Life Indonesia memperluas jalur distribusinya melalui kanal digital dengan menjalin kerjasama strategis dengan perusahaan Insurtech Qoala. Kerjasama ini ditandai dengan peluncuran produk Great ProInsure Hospital, yaitu produk asuransi yang memberikan santunan tunai harian jika nasabah dirawat di rumah sakit (dengan maksimum 365 hari/tahun) karena penyakit ataupun kecelakaan. Produk yang dapat diperoleh melalui aplikasi LinkAja, juga dapat digunakan sebagai manfaat tambahan untuk melengkapi manfaat BPJS.
Great ProInsure Hospitalini menawarkan tiga keunggulan, yakni Simpel dan terjangkau. Cukup membayar premi satu kali untuk mendapat perlindungan selama 1 tahun. Mudah diperoleh, cukup membuka aplikasi LinkAja untuk membeli produk ini. Keunggulan lainnya, memberikan manfaat santunan tunai harian untuk rawat inap yang disebabkan karena sakit (termasuk akibat Covid-19) ataupun karena kecelakaan.
“Sebagai perusahaan asuransi yang telah melindungi nasabahnya selama lebih dari satu abad di Asia dan lebih dari dua dekade di Indonesia, Great Eastern Life Indonesia telah membuktikan diri sebagai perusahaan asuransi yang kuat dan terpercaya serta terus mengambil peran penting dalam menyediakan perlindungan asuransi dan perencanaan keuangan bagi nasabahnya agar terus siap menjalani hidup,” tutur Clement Lien Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia.
Baca juga: Beli Asuransi Covid-19, Seberapa Mudah?

Dia menambahkan, rasio solvabilitas Great Eastern Life Indonesia di kuartal kedua 2020 sebesar 893,73%, jauh di atas yangdipersyaratkan oleh OJK yaitu 120%. Walaupun di masa pandemi, aset Great Eastern Life Indonesia pada kuartal kedua 2020 mencapai Rp 5,9 trilliun, meningkat 5% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
Pada hari jadinya yang ke-24 di bulan Agustus ini, Great Eastern Life Indonesia meluncurkan kampanye #SiapJalaniHidup. Kampanye ini merupakan bentuk nyata perusahaan dalam mewujudkan brand promise-nya sebagai “The Life Company” dengan visi untuk memastikan nasabahnya siap dalam menghadapi segala ketidakpastian dalam hidup.
“Great Eastern Life Indonesia berharap dapat terus membuat masyarakat Indonesia berpikir positif dan mengantisipasi berbagai situasi yang ada sekaligus mengambil berbagai peluang baru dalam kehidupan saat ini.” tutur Clement.
Baca juga: Inovasi Great Eastern Life Indonesia di Tengah Pandemi Covid-19
Melalui kerjasama dengan Qoala, Great Eastern Life Indonesia dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk #SiapJalaniHidup dengan memiliki perlindungan asuransi kesehatan yang mudah dan terjangkau serta meningkatkan kontribusi terhadap premi asuransi jiwa yang baru mencapai Rp44,1 trilliun pada Maret 2020 atau turun 4,9 persen (yoy) dari kuartal I/20191.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis