Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Produk Great Eastern Life Bisa Dibeli di LinkAja

Marketing.co.id  –  Berita Financial Service | Great  Eastern  Life  Indonesia memperluas jalur distribusinya melalui kanal digital dengan menjalin kerjasama strategis dengan perusahaan  Insurtech  Qoala. Kerjasama ini ditandai dengan peluncuran produk Great  ProInsure  Hospital, yaitu produk asuransi yang memberikan santunan tunai harian jika nasabah dirawat di rumah sakit (dengan  maksimum  365  hari/tahun)  karena  penyakit  ataupun  kecelakaan. Produk  yang  dapat diperoleh  melalui  aplikasi LinkAja,  juga  dapat  digunakan  sebagai manfaat  tambahan  untuk melengkapi manfaat BPJS.

Great ProInsure Hospitalini menawarkan tiga keunggulan, yakni Simpel dan terjangkau. Cukup membayar premi satu kali untuk mendapat perlindungan selama 1 tahun. Mudah diperoleh, cukup membuka aplikasi LinkAja untuk membeli produk ini. Keunggulan lainnya, memberikan manfaat santunan tunai harian untuk rawat inap yang disebabkan karena sakit (termasuk akibat Covid-19) ataupun karena kecelakaan.

“Sebagai perusahaan asuransi yang telah melindungi nasabahnya selama lebih dari satu abad di Asia dan lebih dari dua dekade di Indonesia, Great Eastern Life Indonesia telah membuktikan diri sebagai  perusahaan  asuransi yang kuat dan  terpercaya  serta  terus  mengambil  peran  penting dalam menyediakan perlindungan asuransi dan perencanaan keuangan bagi nasabahnya agar terus siap menjalani hidup,” tutur Clement Lien Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia.

Baca juga: Beli Asuransi Covid-19, Seberapa Mudah?

Ilustrasi Great ProInsure Hospital

Ilustrasi Great ProInsure Hospital

Dia menambahkan, rasio solvabilitas Great Eastern Life Indonesia di kuartal kedua 2020 sebesar 893,73%, jauh di atas yangdipersyaratkan oleh OJK yaitu 120%.  Walaupun di masa pandemi, aset Great Eastern Life Indonesia pada kuartal kedua 2020 mencapai Rp 5,9 trilliun, meningkat 5% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Pada hari jadinya yang ke-24 di bulan Agustus ini, Great Eastern Life Indonesia  meluncurkan  kampanye #SiapJalaniHidup. Kampanye  ini  merupakan  bentuk  nyata perusahaan  dalam  mewujudkan brand  promise-nya  sebagai  “The  Life  Company”  dengan  visi untuk memastikan nasabahnya siap dalam menghadapi segala ketidakpastian dalam hidup.

“Great Eastern Life  Indonesia  berharap  dapat  terus  membuat  masyarakat  Indonesia  berpikir  positif  dan mengantisipasi  berbagai  situasi  yang  ada  sekaligus  mengambil  berbagai  peluang  baru  dalam kehidupan saat ini.” tutur Clement.

Baca juga: Inovasi Great Eastern Life Indonesia di Tengah Pandemi Covid-19

Melalui kerjasama dengan Qoala, Great  Eastern  Life  Indonesia dapat menjawab  kebutuhan masyarakat Indonesia untuk #SiapJalaniHidup dengan memiliki perlindungan asuransi kesehatan yang mudah dan terjangkau serta meningkatkan kontribusi terhadap premi asuransi jiwa yang baru mencapai Rp44,1 trilliun pada Maret 2020 atau turun 4,9 persen (yoy) dari kuartal I/20191.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top