Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

McDonald’s Indonesia Luncurkan Menu Dessert Terbaru

Marketing – McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu dessert di awal tahun 2019. Kali ini ada yang berbeda, dimana terdapat pilihan menu dessert terbaru dengan paduan rasa coklat dan pie di rangkaian menu favorit ini, yaitu Double choco pie.

“Double Choco Pie merupakan perpaduan pie rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lezat, renyah di luar dan lembut di dalam, dan disajikan hangat. Double Choco Pie tersedia dengan menu paket pilihan yaitu McCafe Strawberry Series (Regular Size),” kata Sutji Lantika, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Dia menambahkan, Double Choco Pie dijual sepanjang hari melalui dine in, take away, delivery, McCafe, Drive-Thru dan GoFood. Seperti diketahui, menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan yaitu dari 7 Februari – 30 Juni 2019.

Selain itu, McCafe juga meluncurkan menu terbaru yang terdiri dari menu dengan sensasi strawberry. Terdapat 4 varian minuman yaitu Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Iced Strawberry Tea, dan Strawberry Latte Frappe.

“Bisa dibilang, McCafe sendiri mendapat respon positif dari konsumen sejak dibuka kali pertama pada tahun 2007 lalu. Untuk tahun ini, kami akan membuka 5 McCafe terbaru dan akan menambah gerai restoran sekitar 15 sampai 20 di berbagai wilayah. Jadi, total ada 37 gerai McCafe di tahun ini,” kata dia.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top