LLumar Perkenalkan Detektor Kaca Film

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

LLumar merek kaca film terkemuka asal Amerika Serikat terus meningkatkan kualitas produk dan layanannya dengan menciptakan inovasi-inovasi terbaru. Teranyar LLumar memperkenalkan “LLumar Heat Detector” adalah alat ukur kaca film guna mengetahui efek dari penggunaan kaca film pada kendaraan, rumah maupun gedung-gedung, sehingga perubahan suhu yang diakibatkan panas sinar menjadi sumber informasi dalam memilih kaca film.

Menurut Andre Susanto, Sales Manager PT Terang Sejati Indonesia, distributor LLumar Indonesia, pengembangan alat ukur kaca film ini bertujuan memudahkan diler dalam menginformasikan pilihan kaca film kepada konsumen. LLumar Heat Detector tidak dipasarkan secara umum, karena khusus diciptakan untuk didistribusikan ke seluruh jaringan resmi LLumar di Indonesia. “Alat ini akan disediakan di 26 dealer LLumar yang tersebar secara nasional,” katanya.

Cara kerja LLumar Heat Detector terbilang mudah, lampu halogen berkekuatan 170 watt yang dipancarkan ke kaca film yang dipilih guna mengetahui seberapa efektif dapat mereduksi panas. Meski tidak menggambar 100% kondisi matahari, namun alat ini dapat mensimulasikan temperatur yang terjadi di dalam kendaraan yang menggunakan kaca film. Saat ini kaca film LLumar dapat mereduksi atau menolak panas sampai 85%, menolak sinar ultra violet 99.9%, dan menolak sinar infra merah sampai 95%.

Dengan keberadaan alat ini diharapkan dapat memudahkan konsumen untuk memilih kaca film yang akan mereka gunakan. Konkritnya setiap konsumen dapat lebih mudah membedakan kaca yang menggunakan film dan tidak menggunakan film atau membandingkan masing-masing varian kaca film sesuai kebutuhan mereka.

Selain memudahkan dalam pemilihan kaca film, keunggulan yang ditawarkan alat ini adalah kepraktisan, yaitu sangat mudah dioperasikan dan tidak memakan tempat ketika digunakan. “Kelebihannya alat ini sangat kecil, padu dan mudah dibawa kemana-mana dibanding alat generasi sebelumnya,” tandas Andre. (Moh. Agus Mahribi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here