Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

LG Helat Kampanye #SerahkanTurboWash3D

Marketing – Dalam upaya memperkenalkan mesin terbaru – yakni LG TurboWash 3D, PT. LG Electronics Indonesia (LG) menggelar kampanye #SerahkanTurboWash3D. Adapun tujuan kampanye tersebut bertujuan untuk mendukung kebebasan bereksplorasi.

Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia mengatakan, dalam kerangka menjangkau audiens luas, kegiatan utama kampanye #SerahkanTurboWash3D didesain simpel. Peserta cukup diminta untuk melakukan posting foto anak sedang bereksplorasi yang lengkap dengan cerita dibaliknya pada akun Facebook dan Instagram miliknya. Untuk mendapatkan kesempatan meraih hadiah, hal ini harus dilakukan sepanjang 17 September-6 Oktober 2019.

“Tak hanya pada usia anak, eksplorasi menjadi bagian tak terpisah dari fase kehidupan manusia dalam upayanya membuat hidup lebih baik. Dukungan pada pentingnya eksplorasi inilah yang coba kami sampaikan sebagai pesan utama kampanye #SerahkanTurboWash3D ini,” ujar dia.

Bicara mengenai kegiatan ini, Rumbi menjelaskan, hal ini merupakan kesinambungan dari kegiatan LG sebelumnya yang juga berjalan di ranah digital. Sebelum kompetisi foto dan membagi cerita ini, LG telah melepas tiga video melalui akun sosial media Facebook dan Instagram.

Sebagai apresiasi, tersedia dua unit mesin cuci LG TurboWash 3D™ dan voucher belanja total belasan juta rupiah bagi peserta terpilih. “Lebih dari kejaran hadiah, turut dalam kegiatan ini harapannya akan semakin menggemakan pesan akan pentingnya kebebasan bereksplorasi,” ujar Rumbi

Ragam Keunggulan
Seperti diketahui, keunggulan mesin cuci LG TurboWash 3D™ terletak pada kecepatan proses cuci dengan performa baik yang bersisian dengan tawaran pengoperasian hemat energi. Pengujian dari Intertek, menunjukkan mesin cuci LG TurboWash 3D™ mampu menyelesaikan satu siklus pencucian lengkap kurang dari 40 menit. Selain itu, kecepatan cuci ini bersanding dengan kemampuan 27% lebih hemat listrik dan 14% lebih hemat penggunaan air dibanding mesin cuci sejenis milik LG lainnya.

Mesin cuci LG TurboWash 3D™ berpusat pada pengembangan tiga fitur utama di dalamnya. Dinamai WaveForce, TurboDrum dan JetSpray, ketiganya dirancang memastikan performa pencucian berjalan cepat dan hemat energi.

“LG TurboWash 3D™ menjadi buah dari eksplorasi berkelanjutan untuk terus menjawab kebutuhan konsumen sesuai dengan pergerakan gaya hidupnya. Terinspirasi hal ini, semangat untuk terus bereksplorasi inilah yang kemudian kami bagikan melalui kampanye #SerahkanTurboWash3D,” pungkas dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top