Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Jucy Snooze, Penginapan Kapsul Pertama di Selandia Baru

jucy-snooze-penginapan-kapsul-pertama-di-selandia-baruMarketingcoid – Untuk pertama kalinya, Selandia Baru mengenalkan Jucy Snooze, penginapan kapsul pertama dengan konsep “akomodasi mikro”.

Penginapan yang dioperasikan oleh Jucy – salah satu operator wisata di Selandia Baru – tersebut berlokasi di Christchurch, kota kedua terbesar di Selandia Baru.

Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan bandara internasional Christchurch. Hanya dalam hitungan menit saja Anda sudah bisa sampai ke penginapan ini.

Memiliki 271 tempat tidur, Jucy Snooze menawarkan biaya terjangkau untuk jangka waktu menginap yang relatif singkat. Sehingga, menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang transit atau yang ingin sekadar istrirahat setelah perjalanan jarak jauh.

Selain memiliki loker penyimpanan yang dilengkapi dengan persediaan listrik serta konektivitas WiFi, Jucy Snooze juga memanfaatkan teknologi yang memungkinkan Anda melakukan check in dan check out melalui smartphone maupun sebuah kios yang dirancang khusus untuk menghindari antrian.

CEO Jucy Snooze Tim Alpe mengatakan, minat wisatawan sangat tinggi pada penginapan inih Satu bulan sebelum peluncuran, telah ada 600 pemesanan yang datang dari berbagai negara.

Lewat  Jucy Snooze, Tim Alpe ingin menantang layanan tradisional yang biasa diberikan sebuah hotel dengan menghilangkan batasan-batasan yang ada.

Misalnya, hotel secara tidak sengaja menyebabkan kesulitan bagi staf dalam penerimaan tamu atau memaksa para tamu untuk mengosongkan kamar pada waktu yang sama.

“Ketika tamu perlu mengantri untuk membayar tagihan, hal ini tentunya akan mengurangi tingkat kepuasan mereka sebagai pelanggan. Oleh karena itu, kami ingin menciptakan kesan pertama sebagai penginapan yang mengutamakan efisiensi dan kenyamanan,” ungkapnya.

Pangsa pasar utama Jucy Snooze adalah para backpackers. Walaupun begitu, tata letak ruang telah dirancang sedemikian rupa sehingga sesuai bagi wisatawan dengan budget yang rendah, keluarga dan juga para baby boomers.

Nah, jika tertarik menginap di penginapan kapsul Jucy Snooze, hotel ini memasang tariff mulai dari $39  atau sekitar Rp353 ribu.

Rencananya,  Jucy Snooze juga akan segera memulai pembangunan penginapan lainnya yang direncanakan akan terdiri dari lima lantai dan akan akan dibuka di Queenstown pada Juni 2017.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top