J&T Express Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana Gempa Cianjur

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id  –  Berita Marketing|J&T Express manyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat. Donasi sebesar 500 juta rupiah disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Penyerahan donasi dilakukan di Kantor Bupati Cianjur dan diterima langsung oleh Dedi – Assistant 3 Kab. Cianjur, serta Ibnu Asur-Direktur Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB Kab. Cianjur, pada 23 November 2022 lalu.

Donasi gempa Cianjur
Direktur JLP BNPB, Kepala Pelaksana BPBD, Sekda Kab. Cianjur dan perwakilan J&T Express saat Kunjungan

CEO J&T, Express Robin Lo menyampaikan rasa prihatinnya terhadap bencana yang terjadi “Turut prihatin kepada saudara-saudara serta masyarakat yang terkena dampak gempa di wilayah Cianjur dan sekitarnya. Untuk mendukung logistik bagi korban terdampak, J&T Express menyerahkan bantuan peduli tanggap darurat maupun kebutuhan darurat lainnya. Melalui bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban para korban gempa yang terdampak.”

Baca juga: Yayasan Nurani Dunia Dapat Kucuran Donasi dari CCEP Indonesia

Berkaitan dengan bencana Gempa Bumi, sebelumnya J&T Express juga mendukung masyarakat di wilayah Tapanuli Utara yang terkena dampak serupa, hal ini menjadi wujud kepedulian yang diterapkan oleh jasa pengiriman yang secara aktif mengeksplorasi peluang di pasar negara berkembang dengan perluasan jaringan hingga 13 negara di Asia Tenggara, China, Timur Tengah dan Amerika Latin. Sebagai bagian dari strategi pasar global yang terhubung secara internasional dengan efisiensi yang lebih besar dan membawa manfaat logistik bagi semua.

Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian J&T Express terhadap masyarakat Indonesia, kontribusi yang dilakukan tidak hanya bencana alam, namun meliputi fasilitas umum seperti jembatan penghubung antar desa , rumah ibadah, maupun bantuan social lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here