Harpelnas, Customer is Everything

www.marketing.co.id Dalam dunia bisnis, tujuan utamanya adalah untuk menciptakan pelanggan. Oleh karena itu, istilah “Customer is everything” dirasakan cocok untuk menggambarkan seberapa besar apresiasi sebuah perusahaan dalam mengayomi pelanggan. Salah satunya Niro Ceramic Indonesia dan Orin.

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Niro Granite dan Orin turut serta dalam “Aksi Simpatik Hari Pelanggan Nasional” yang diadakan pada 3 September 2012 lalu. Aksi simpatik itu bertujuan untuk mengobarkan kembali semangat kesadaran dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan.

Menurut Debora P.S Lie selaku Sr. Business Development Manager PT Niro Ceramic Sales Indonesia, mengungkapkan “Harpelnas yang jatuh setiap tanggal 4 September setiap tahunnya sebenarnya hanya mengingatkan kita, bahwa sangat pentingnya arti pelanggan bagi setiap perusahaan termasuk Niro Ceramic. Maka Niro sendiri mengadakan kegiatan Niro Care yakni, turun langsung retailer bahan bangunan,” ungkapnya.

Debora menambahkan dengan adanya Niro Care ini merupakan bentuk kepedulian Niro terhadap pelanggan. Aksi Niro Care dilakukan secara serentak di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya.

“Namanya pelanggan itu harus dilayani. Jadi sebenarnya bagi kami setiap hari adalah hari pelanggan. Memang kerjaan kami adalah melayani pelanggan,” katanya lagi.

Di samping itu, Debora juga memberikan harapan tentang Harpelnas. Kiranya dengan seluruh rangkaian kegiatan ini, Niro Ceramic Indonesia dapat memberikan pelayanan yang lebih kepada para konsumen. Karena pada akhirnya, kepuasan pelanggan menjadi hal yang penting dan berarti bagi kami. Senyum pelanggan, senyum Niro Granite dan Orin juga. (HN)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.