Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Gratis Servis dan Diskon Selama Suzuki Day di Pondok Indah

Pelanggan adalah aset yang sangat berharga dan elemen penting bagi keberlangsungan bisnis perusahaan. Hal ini disadari betul oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang terus berupaya memanjakan pelanggannya.

Suzuki Day

Teranyar SIS menggandeng PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 – 20 Januari 2019 di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah. Dalam program ini pelanggan berkesempatan mendapat pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian oli mesin gratis, dan berbagai hiburan menarik lainnya.

Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS, berharap kegiatan ini memberikan manfaat dan pengetahuan bagi pelanggan mengenai cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar.

“Dalam kegiatan Suzuki Day yang ke-49 ini kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki,” imbuh Deni.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang pengenalan outlet Suzuki terbaru di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya serta menjadi bentuk nyata komitmen Suzuki untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Tidak hanya memberikan benefit berupa servis gratis serta diskon pembelian unit selama acara, Suzuki Day juga memberikan diskon 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20% yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Sebagai informasi tambahan, Suzuki juga melakukan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 kepada pelanggan yang berpartisipasi pada acara Suzuki Day.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top