Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Grand Opening New Marketing Office Citra Maja Raya

Marketing – Citra Maja Raya, proyek seluas 2.600 hektare (Ha) sejak dimulai pembangunannya pada 2015 lalu, terus mengebut pembangunannya. Hasilnya, kini proyek garapan Joint Operation antara PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, dan PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk   di Maja, Lebak, Banten ini terus menunjukkan progress yang significant.

Dalam kurun waktu 4 tahun tidak hanya berpacu membangun hunian dan commercial area, Citra Maja Raya juga terus melengkapi diri dengan berbagai fasilitas-fasilitas pendukung skala kota di dalamnya.

Managing Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan Citra Maja Raya telah mengalami perkembangan pembangunan yang sangat pesat. Perkembangan yang cepat ini tidak lepas dari dukungan pemerintah dalam membangun berbagai prasarana pendukungnya, seperti infrastruktur jalan provinsi, pembangunan jalur rel double track, kereta api commuter line, dan juga renovasi dan modernisasi stasiun Maja.

“Saat ini kami sudah memasarkan dan membangun lebih dari 15 ribu unit rumah dan ruko, sudah selayaknya kami sediakan fasilitas yang lebih memadai lagi. Setelah sebelumnya meresmikan operasional Sport Centre EcoClub, kini kita juga telah menandatangani kerja sama pembangunan dua sekolah, yakni Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School. Dengan adanya fasilitas sekolah dengan kualitas yang unggul akan memberikan banyak pilihan bagi penghuni Citra Maja Raya dan sekitarnya. Ke depan kita juga akan memulai pembangunan fasilitas rekreasi keluarga yang lebih besar yakni Water World Water Park Citra Maja Raya,” kata Budiarsa dalam sambutannya pada “Grand Opening New Marketing Office dan MOU Signing Ceremony dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School” di Citra Maja Raya, lebak, Banten,Jumat, (22/03/2019).

Menurut Budiarsa, dalam master plan-nya, Citra Maja Raya juga dirancang sesuai dengan semangat pemerintah dalam memprioritaskan penggunaan moda transportasi massal. Untuk itu desain dan konsep TOD (Transit Oriented Development) sudah sangat tepat diusung dalam pembangunan Citra Maja Raya seiring dengan lokasinya tepat berada hanya 500 m dari stasiun commuter line Maja.

Dalam perkembangannya kini, lanjut Budiarsa, Citra Maja Raya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sudah beroperasi, mulai dari Klinik, Convinience store, Rumah Makan, hingga pelayanan Shuttle Bus yang melayani rute cluster hunian hingga Stasiun Maja. Dan, yang terbaru Citra Maja Raya akan dilengkapi dengan WaterPark, EcoPlaza, dan City Market (Pasar modern) juga kedepan akan dilengkapi dengan fasilitas ibadah Mesjid Raya yang mana saat ini masih dalam proses pembangunan dan diharapkan bisa digunakan akhir tahun ini.

New Marketing Office Citra Maja Raya Diresmikan

Dikesempatan yang sama, Senior Director Ciputra Group, Agussurja Widjaja mengatakan seiring dengan semakin terus bertumbuhnya Citra Maja Raya, baik dari sisi pembangunan dan pemasarannya, keberadaan Marketing Office sudah sangat urgent. Terlebih kunjungan para calon konsumen ke project sudah sangat tinggi.

Atas dasar itulah, guna memberikan kenyamanan dan pelayanan yang semakin baik kepada para calon konsumen, keberadaan Marketing Office sudah menjadi prioritas management.

“Saat ini, kita meresmikan penggunaan Marketing Office baru. Gedung ini tidak hanya yang terbesar yang kita bangun, juga akan kita fungsikan sebagai pusat informasi Citra Maja Raya, juga dilengkapi dengan sistem one stop service, mulai dari peraga informasi hingga rumah contoh. Semuanya bisa dilakukan di gedung ini,” jelas Agussurja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top