Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Dibanderol Mulai 2 Juta, Ini Kelebihan Redmi Note 7

Marketing – Redmi merilis model terbaru yang melanjutkan kepopuleran dari seri Redmi Note, yakni Redmi Note 7 yang menawarkan pengalaman berkelas flagship dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp 1.999.000.

redmi note 7

Steven Shi (Head of Southeast Asia, Country Head of Xiaomi Indonesia). Foto: Majalah MARKETING/Ll.

Head of Southeast Asia, Country Head, Xiaomi Indonesia, Steven Shi,  mengatakan, kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia untuk menjawab permintaan konsumen yang tinggi akan smartphone yang memiliki performa dan kualitas tinggi, sekaligus kinerja tangguh.

“Redmi Note 7 di Indonesia diharapkan dapat memastikan seluruh pengguna dapat merasakan teknologi dan inovasi yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Steven.

Melanjutkan tradisi seri pendahulunya, Redmi Note 7 kembali dilengkapi layar yang besar serta didukung dengan daya tahan baterai yang super tangguh, dan peningkatan teknologi fotografi ke level yang lebih tinggi untuk sebuah smartphone di kisaran harga menengah.

Pada bagian belakang, Redmi Note 7 menggunakan sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1 yang memiliki 48 juta piksel. Saat mengambil gambar, Redmi Note 7 menggunakan teknologi Tetracell Samsung yang menggabungkan empat piksel yang menjadi satu piksel besar 1,6 μm.

Hal tersebut meningkatkan sensitivitas cahaya dan membuat gambar 12MP yang dihasilkan menjadi lebih terang dan jelas, bahkan dalam kondisi sedikit cahaya.

Selain itu, Xiaomi menggabungkan kamera Redmi Note 7 dengan fitur AI terbaru dan fitur night mode, serta AI Scene Detection, AI Beautify, dan AI Portrait yang membuat pengguna dapat menghasilkan gambar yang menakjubkan dengan sangat mudah.

Redmi Note 7 memiliki ketahanan baterai luar biasa dengan keunggulan kapasitas 4.000mAh – yang dapat bertahan lebih dari satu hari untuk hampir seluruh pengguna. Pengisian daya baterai menggunakan USB tipe-C juga akan lebih cepat karena teknologi dari Qualcomm® Quick Charge™ 4

Redmi Note 7 juga hadir dengan desain baru yang menawan dan menampilkan gaya premium yang baru dengan bagian depan dan belakang yang dilapisi bahan Corning® Gorilla® Glass 5.

Pada pinggiran nya, Redmi Note 7 juga telah diperkuat untuk meningkatkan daya tahannya. Selain itu, tombol dan port juga dilengkapi dengan segel kedap air untuk mengurangi dampak percikan air yang masuk ke dalam ponsel pada saat penggunaan sehari-hari.

Redmi Note 7 akan hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red. Redmi Note 7 akan secara resmi dijual di harga Rp 1.999.000 untuk versi 3GB+32GB, dan Rp 2.599.000 untuk versi 4GB+64GB.

Kedua versi Redmi Note 7 tersebut akan mulai tersedia di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store pada tanggal 27 Maret 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top