Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Glowmy Ajak Masyarakat Jualan Online

Marketing.co.id – Berita UMKM | Menurut data badan Pusat Statistik (BPS) per September 2020, jumlah penduduk Indonesia mencapai 270,2 juta jiwa. Dari jumlah tersebut, 133,54 juta jiwa di antaranya adalah perempuan. Angka tersebut tentunya menjadikan Indonesia sebagai pasar yang menggiurkan untuk produk-produk kecantikan.

Baca Juga: Soal Produk Kecantikan, Wanita Lebih Pilih Kualitas Ketimbang Harga

Produk-produk kecantikan atau skincare belakangan ini memang menjadi salah satu produk yang paling diburu kaum hawa. Tak mengherankan jika banyak produk-produk skincare baru yang bermunculan dengan berbagai jenis produk dan klaim yang beragam.

Skincare memang menjadi produk wajib yang harus dimiliki, terlebih bagi perempuan yang banyak melakukan aktifitas di luar ruangan dan tinggal di perkotaan. Sayangnya, banyak sekali wanita yang tidak teratur dalam pemakaiannya. Sibuk dan tidak ada waktu kosong menjadi salah satu faktor penyebabnya, khususnya bagi perempuan yang sudah menjadi ibu rumah tangga.

Baca Juga: Penjualan Produk Kecantikan Meningkat 10 kali Lipat

Seperti yang dirasakan Owner Glowmy  Yunita Triyana. Setelah menjadi ibu rumah tangga, terutama setelah memiliki anak, ia mengaku sedikit lupa dalam merawat diri khususnya kecantikan. “Sempat malas mengurus diri karena sudah banyak pekerjaan yang harus dikerjakan di rumah. Mulai dari mengurus anak, suami dan lain sebagainya,” katanya

Padahal menurut Mimo, panggilan lain Yunita Triyana, terlihat cantik setelah berumah tangga dan memiliki anak merupakan keharusan dan kewajiban bagi para wanita. Hal ini agar para wanita semakin percaya diri dan memesona di hadapan suaminya.

Baca Juga: Pandemi Bikin Produk Kecantikan Mati? Tidak Sama Sekali!

Mimo kemudian mencoba mencari produk kecantikan yang beredar di pasaran. “Banyak sih produk skincare yang ditawarkan namun kita tidak tahu kualitasnya, cocok atau tidak dengan kulit kita? Terlebih lagi harganya yang cukup mahal,” tuturnya.

Berdasarkan pengalamannya tersebut, pada tahun 2019, Mimo tergerak membuat produk kecantikan sendiri dengan brand Glowmy. Melalui brand kecantikan tersebut Mimo menciptakan beragam jenis paket lengkap terdiri dari facial wash, toner, serum, day cream dan night cream.

Baca Juga: 9 Cara Industri Kecantikan Bertahan di Tengah Pandemi

Produk yang telah terdaftar di BPOM serta memiliki seritfikasi halal ini memiliki beragam keunggulan, salah satunya produk ini terbuat dari ingredients dengan kualitas yang sangat baik dan hasilnya pun dijamin memuaskan. “Untuk harga produk Glowmy dijual dengan harga mulai dari Rp99.000 hingga Rp450,000.

Ajak masyarakat menjadi dropship skincare

Seperti kita ketahui, pemerintah mengimbau agar dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19, masyarakat diminta untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah. Oleh karena itu, untuk memanfaatkan banyaknya waktu di rumah dengan menghasilkan uang, Glowmy menawarkan masyarakat menjadi dropship produk skincare dengan sangat mudah dan tanpa banyak mengeluarkan biaya.

Baca Juga: Hambatan Industri Kencatikan di Pasar Daring

Cara pendaftarannya pun sangat mudah, cukup menghubungi nomor 0812-8517-6375. Nantinya Anda akan dijelaskan mengenai prosedur dan syarat-syarat menjadi dropship. “Kami membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat yang ingin berjualan produk kecantikan dari rumah,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top