Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Get Started, Ajakan untuk Berani Melangkah Mewujudkan Mimpi

Marketing.co.id – Berita marketing | Masa muda seringkali dianggap sebagai masa untuk menghabiskan ‘jatah’ kegagalan. Para anak muda hari ini pun berani mencoba tantangan dan melakukan berbagai hal luar biasa.

Baca Juga: 4 Tips Mudah Menjadi Seorang Pengusaha

Tapi untuk bisa menjadi extraordinary, setiap orang harus memulai dari langkah awal, starting point dalam menentukan peluang mana yang akan dipilih dan diseriusi. Perkembangan zaman membuat para pengusaha yang telah mencapai puncak kesuksesan sejak muda kian banyak.

Namun, tidak sedikit para talenta berbakat yang masih mencari tahu, harus memulai langkah dari mana agar bisa berhasil. Untuk sukses, profesionalisme jelas dibutuhkan. Profesional itu enggak cuma soal kemampuan dan komitmen, tapi juga respect terhadap sesama. Selain itu, juga butuh mindset atau cara berpikir. Dengan mindset yang tepat seseorang bisa bangkit ketika terpuruk atau gagal. Pertanyaannya, apakah sudah punya mindset itu?

Baca Juga: 5 Kebiasaan Public Speaking Pengusaha Sukses

Berbagai hal tersebut mendorong Narasi menghadirkan Get Started, sub brand baru yang bertujuan mendorong audiens untuk berani mengambil langkah dalam mewujudkan visi mereka, baik dalam bisnis, karier, maupun personal goals lainnya.

Mengangkat tagline ‘Reinvent your path to professionalism’, Get Started ingin menyampaikan pesan tentang proses menuju profesionalisme yang berbeda-beda di setiap orang, dan ingin mengajak audiens untuk mulai mengambil langkah dalam menjalani journey mereka masing-masing, di bidang apapun itu.

Co-founder Narasi, Najwa Shihab, menuturkan konten ini disiapkan bagi siapa saja yang ingin memulai inisiatif baru dalam hidup mereka.

Baca Juga: Pilih Mana, Jadi Karyawan atau Pengusaha?

“Get Started akan menjadi wadah dalam berproses menuju pencapaian mereka dengan menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan. Mulai dari pengembangan diri, informasi terbaru dari berbagai bidang profesional dan kreatif, sampai inspirasi dan pendapat dari berbagai figur profesional dan praktisi. You can start where you at. So, let’s get started,” katanya.

Episode perdana Get Started, ‘Idealisme, Ego, Cuan’ bersama Gofar Hilman bercerita banyak soal bagaimana ia memulai bisnisnya. Berawal dari B-U alias butuh uang, Gofar sukses membangun Lawless Burgerbar dan sekut.id.

Ego Gofar memang sangat masuk ke dalam setiap usahanya. Ternyata, ego itu enggak selamanya negatif, asal pintar menemukan pasar sendiri. Episode perdana Get Started ‘Idealisme, Ego, Cuan’ bersama Gofar Hilman bisa Anda saksikan di  Instagram.com/getstarted.narasi/.

Marketing.co.id | Portal Berita Bisnis & Marketing

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top