Generali Bayarkan Klaim Rp273 Miliar pada Kuartal I – 2023

Marketing.co.id  –  Berita Financial Services | PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) kembali memenuhi kewajiban kepada para nasabah dengan membayarkan klaim senilai lebih dari Rp273 Miliar untuk periode Januari hingga Maret 2023. Pembayaran ini mencakup lebih dari 61.000 kasus klaim yang meliputi klaim kesehatan dan meninggal dunia untuk seluruh nasabah, baik nasabah individu maupun nasabah grup atau korporasi.

Dari total keseluruhan angka klaim ini, terdapat kenaikan klaim kesehatan sebesar 60,48% (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya, yang berarti semakin meningkatnya biaya perawatan kesehatan yang diperlukan masyarakat agar bisa tetap sehat.

Melalui siaran pers, Jutany Japit Director, Chief Operating Officer Generali Indonesia mengungkapkan, beroperasi hampir 15 tahun di Indonesia, komitmen pembayaran klaim nasabah sesuai dengan manfaat polis selalu menjadi prioritas utama perusahaan.

Baca juga: Generali Bayar Klaim Nasabah Terinfeksi Covid-19 Senilai Rp3.77 Miliar

“Terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan proteksi diri dan keluarga pada Generali dan agen yang dengan sepenuh hati membantu. Di saat yang sama, Generali Indonesia juga terus memastikan pertumbuhan bisnis dan tingkat kesehatan perusahaan serta menjaga pengelolaan perusahaan yang berbasis good corporate governance. Melalui layanan terdepan dan pembayaran klaim, kami bangga bisa mewujudkan rencana finansial nasabah untuk kehidupan mereka yang lebih aman,” tutur Jutany.

Salah satu nasabah yang menerima manfaat proteksi kesehatan Generali Indonesia, Willy, yang sudah bergabung sejak tahun tahun 2017. Di usianya yang menginjak 63 tahun, di kerongkongan Willy tumbuh polip besar yang mengharuskannya mendapatkan penanganan khusus.

Pengobatan ia lakukan tidak hanya di Indonesia, melainkan hingga ke Amerika Serikat untuk operasi pengangkatan lebih lanjut. Proteksi asuransi Generali Indonesia dengan total senilai lebih dari Rp 1,99 Miliar telah memberikan peace of mind, sehingga Willy dan keluarga bisa fokus pada kesembuhan serta bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

Generali Indonesia
Seremoni pembayaran klaim senilai lebih dari Rp273 Miliar

“Keputusan saya 6 tahun yang lalu menjadi salah satu keputusan terbaik dalam hidup saya. Saya percaya  asuransi merupakan hal yang wajib dimiliki, dan saat saya diperkenalkan dengan Generali Indonesia yang memiliki manfaat kesehatan hingga ke seluruh dunia, saya langsung mengajukan polis. Kini saya sudah merasakan manfaatnya. Terima kasih Generali. Saya berharap, keamanan finansial dan ketenangan yang saya miliki bisa juga dimiliki oleh banyak orang,” kata Willy.

Selain pembayaran klaim dan menghadirkan proteksi komprehensif, Generali Indonesia juga terus hadir mendampingi nasabah tidak hanya saat masa-masa sulit, melainkan juga saat nasabah sehat. Untuk memastikan kesehatan nasabah, Generali Indonesia menghadirkan fitur telemedicine Dokter Leo pada aplikasi nasabah Gen iClick, dimana nasabah dan keluarga bisa melakukan konsultasi gratis dengan dokter dan tebus resep secara online.

Baca juga: Fuse Insurtech Sukses Raih Target 2021, Bukukan Premi Lebih Dari RP 1,5 Triliun

“Di tengah kondisi finansial yang menantang saat ini, kami mengajak masyarakat untuk cerdas merancang dan memastikan perlindungan diri dan keluarga. Proteksi asuransi merupakan instrumen penting dalam perencanaan keuangan. Bagi yang belum memiliki perlindungan, Generali Indonesia sangat terbuka dengan layanan terdepan dan proteksi lengkap, dan bagi yang sudah memiliki proteksi, terus pastikan polis Anda aktif untuk keamanan finansial,” tutup Windra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.