Changi Airport Group Luncurkan Situs Berbahasa Indonesia bagi Wisatawan Indonesia Situs baru hadirkan berbagai informasi khusus dari Bandara Changi Singapura, promosi terbaru, hingga jurnal wisata yang inspiratif
Changi Airport Group (CAG) telah meluncurkan situs khusus yang dibuat khusus bagi wisatawan Indonesia, id.changiairport.com.
Selain desain yang segar dan trendi, situs tersebut juga memungkinkan para wisatawan mengikuti jurnal perjalanan menarik dari orang-orang terkenal di Indonesia serta mendapatkan informasi menarik mengenai harga khusus tiket pesawat dan paket promosi ke dan melalui Singapura.
Tidak hanya itu, situs id.changiairport.com juga dilengkapi dengan berbagai informasi pilihan termasuk fasilitas bandara kelas dunia serta rangkaian gerai ritel makanan dan minuman bagi para penumpang.
Fitur utama dari situs ini adalah Cerita Changi Travel Journal, yang ditulis oleh orang-orang terkenal yang baru-baru ini berkesempatan mengunjungi Bandara Changi, seperti Moza Pramita, Adib Hidayat serta Windy Ariestanty dan Dominique Diyose.
Cerita Changi Travel Journal tersebut mengulas pengalaman unik mereka selama masa transit di Bandara Changi, disertai berbagai foto menarik di tiga terminal Bandara Changi.
Dengan lebih dari 3,17 juta orang Indonesia yang telah mengunjungi Singapura dalam periode 12 buan terakhir terhitung Juli 2014, Indonesia menjadi pasar terbesar bagi Singapura.
Dalam hal konektivitas, Bandara Changi telah terhubung langsung ke 14 kota di Indonesia yang dioperasikan oleh 12 maskapai penerbangan dan telah mencapai lebih dari 1.000 penerbangan per minggunya.
Kelvin Ng, Assistant Vice President, Marketing Communications, Changi Airport Group mengatakan bahwa Indonesia terus menjadi pasar terbesar Bandara Changi dalam hal pergerakan penumpang.
“Melalui situs berbahasa Indonesia ini, kami berharap dapat menjangkau mereka ketika mereka tengah merencanakan perjalanan bepergian. Kami yakin, penyajian informasi dalam Bahasa Indonesia akan sangat membantu para wisatawan Indonesia serta memperdalam ketertarikan mereka akan Bandara Changi,” tutur Kelvin.
Untuk merayakan peluncuran situs baru ini, Bandara Changi mengajak para penumpang membuat jurnal perjalanan mereka melalui kontes Buat Cerita Changi Anda (Make Your Own Cerita Changi).
Peserta didorong untuk memberikan judul kreatif untuk rencana perjalanan mereka yang mencakup layanan dan fasilitas favorit yang terdapat di Bandara Changi.
Kontes berlangsung dari tanggal 27 Oktober – 30 November 2014 dan kisah yang paling kreatif akan memenangkan sepasang tiket untuk tujuan manapun melalui Bandara Changi serta Changi Dollar Voucher senilai SGD1.000. Dua pemenang tambahan juga akan memperoleh Changi Dollar Vouchers senilai masing-masing SGD1.000.
“Kami menawarkan para wisatawan Indonesia kesempatan memenangkan sepasang tiket perjalanan untuk tujuan manapun dari Bandara Changi serta voucher belanja melalui kontes Buat Cerita Changi Anda (Make Your Own Cerita Changi),” tambah Kelvin Ng.